Deven Christiandi bagikan pengalaman pertama lakoni debut film

Deven Christiandi bagikan pengalaman pertama lakoni debut film

Deven Christiandi berperan sebagai Abel di "KNK: Santa Claus dari Jakarta" (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)

Jakarta (ANTARA) - Pertama kali debut film, aktor Deven Christiandi Putra ceritakan tantangan memerankan karakter Abel dalam film "KNK: Santa Claus dari Jakarta".

"Memerankan kepolosannya Abel, terus keberaniannya Abel, dan bisa memainkan ekspresi dan supaya perasaannya itu nyampe ke penonton gitu. Jadi itu sih tantangannya buat aku," ujar Abel saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (8/12).

Lebih lanjut, Deven juga membagikan cerita unik yang dia alami selama proses syuting film tersebut. Dia mengatakan bahwa saat mengambil salah satu adegan, tangannya sempat terjepit dan harus menahan rasa sakit.

"Adegan yang waktu nyuri mobil kan lari tuh. Nah begitu aku mau turun mobil, mau periksa GPS mobilnya, itu tanganku kejepit. Tanganku kejepit pintu pas lagi take. Jadi aku nggak bisa ngapa-ngapain karena lagi take," ungkapnya.

Baca juga: Tim "KNK: Santa Claus dari Jakarta" beri tali asih untuk Rony Dozer

"Aku ya berusaha nahan-nahan sakit saja sambil melanjutkan syuting. Dan ya untung saja tadi di layar nggak kelihatan ya. Soalnya yang aku kejepit itu take awal-awal jadi take-take selanjutnya itu tanganku sudah kejepit sih," sambungnya.

Meskipun demikian, Deven mengaku senang akhirnya film "KNK: Santa Claus dari Jakarta" ditayangkan setelah sempat tertunda selama dua tahun. Saat menonton film tersebut pun, Deven merasa kaget karena dirinya sudah berbeda dengan yang dilihatnya di film.

"Senang banget ya (filmnya ditayangkan). Aku kaget juga karena aku yang sekarang kan beda banget sama yang aku tonton gitu kan. Dan aku juga senang banget karena setelah penantian lama film ini, 2 tahun yang lalu syutingnya, bisa rilis sekarang. Karena ini juga film pertamaku," kata Deven.

Diproduseri oleh Agustinus Sitorus, disutradarai oleh Jay Sukmo dan ditulis oleh Abraham Rionaldi, "KNK: Santa Claus dari Jakarta" mengisahkan tentang anak laki-laki bernama Abel yang merindukan kehangatan dalam keluarga. Dia pun akhirnya menyusul sang ayah yang merantau ke Jakarta untuk bekerja.

"KNK: Santa Claus dari Jakarta" akan ditayangkan melalui platform MAXStream pada 10 Desember 2021.

Baca juga: Film "KNK: Santa Claus dari Jakarta" siap temani Natal 2021

Baca juga: "KNK: Santa Claus dari Jakarta?" luncurkan "teaser" poster resmi


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar