AsiaNet 93619

Guigang, China, 10 Desember 2021 (ANTARA/Xinhua-AsiaNet) - Baru-baru ini, Plot B Qiaoxu - China Down Valley telah dibangun dengan lancar dan beberapa mesin besar telah dioperasikan untuk meratakan tanah, karena pabrik bulu isian bantal direncanakan akan dibangun di sini. Menurut Departemen Publisitas Distrik Gangnan, Guigang, total luas lahan yang direncanakan untuk proyek ini adalah 69618,12 meter persegi, dua bengkel produksi direncanakan akan dibangun, seluas 40.000 meter persegi. Pada April tahun ini, Plot A telah diproduksi, menandai langkah penting dalam transformasi dan peningkatan industri bulu isian bantal di Distrik Gangnan.

Industri bulu isian bantal Qiaoxu di Distrik Gangnan, Guigang, Guangxi berkembang pesat pada 1980-an. Selama lebih dari 40 tahun, industri bulu isian bantal Qiaoxu telah berkembang pesat dengan mengumpulkan sumber daya isian bantal berkualitas tinggi dan mengandalkan industri ini dengan sedikit investasi tetapi hasilnya cepat serta fleksibilitas dalam bisnis dan pertanian, meletakkan dasar untuk reputasi "Kampung Halaman Isian Bantal di China", "Basis Produksi Isian Bantal Berkualitas Tinggi di China", dan "Klaster Industri Bulu Isian Bantal yang Luar Biasa di China". Produk tersebut dijual ke Zhejiang, Shanghai, dan wilayah dan negara lain, termasuk Jepang, Korea, Amerika Serikat, dan Eropa, dan volume pemrosesan mencapai 28% dari China, 18% dunia.

Untuk mengkonsolidasikan keunggulan yang ada, Pemerintah Kota Qiaoxu dan Guangxi Qiaoxu Lotus Down Feather Group Co., Ltd. telah bersiap untuk bersama-sama mendirikan Proyek Qiaoxu - China Down Valley untuk membangunnya menjadi pabrik baru dengan teknologi canggih dan produk bernilai tambah tinggi atas standardisasi, modernisasi dan internasionalisasi, intelektualisasi. Total investasi diharapkan menjadi RMB1.615 miliar, dan luas bangunan untuk pembangunan direncanakan menjadi 46,19 hektar. Proyek ini akan dibagi menjadi tiga tahap, dengan masa konstruksi 5 tahun. Untuk Proyek, rencana pengembangan merek diimplementasikan secara aktif, mengolah lebih dari 20 merek berkualitas tinggi, seperti "Qiaoxu Down", "Lotus Down Quilt" dan "Lotus City Home Textile". Teknologi tinggi juga diperkenalkan untuk Proyek ini, termasuk teknologi perlindungan lingkungan rendah karbon, pengolahan dan daur ulang perlindungan lingkungan air limbah, dan tingkat konversi energi produksi yang tinggi, dan Basis Pemuliaan Ekologi Yezzileaf dibangun untuk menghilangkan bau aneh dari produk isian bantal dan lebih lanjut menjamin pasokan bahan baku isian bantal berkualitas tinggi Qiaoxu. Lini produksi bebas deterjen dan sistem sterilisasi canggih diinovasi dan dikembangkan dalam Proyek tersebut untuk menghilangkan bau produk dan meningkatkan kualitas produk atas dasar mempertahankan sifat ekologis asli isian bantal. Selain itu, proyek Qiaoxu Down Trading Center dan Expo Science and Innovation Center sedang dipromosikan secara keseluruhan untuk melakukan teknologi penelitian dan pengembangan inovatif dengan lebih baik serta mempromosikan inovasi teknologi industri.

Bertujuan untuk membangun klaster industri produk isian bantal kelas atas nasional, Proyek ini akan mewujudkan transformasi dan peningkatan satu-satunya industri bulu isian bantal tradisional di Guangxi, dan membangun seluruh rantai industri pemuliaan ilmiah, pemrosesan penyelesaian dalam serta penjualan online dan offline. Setelah Proyek tersebut dioperasikan, ia akan memiliki hasil tahunan sebesar 63.000 ton (bulu) isian bantal, 5 juta selimut isian bantal, dengan nilai keluaran RMB 10 miliar dan pendapatan pajak RMB 300 juta, menciptakan lebih dari 8.000 peluang pekerjaan.

Sumber: Departemen Publisitas Distrik Gangnan, Guigang

Tautan Lampiran Gambar:

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021