Sejauh ini tim tanpa kendala, kita latihan di Lapangan Pajajaran dan hari ini kita bisa official training di Stadion Pakansari
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persis Solo Eko Purdjianto meminta timnya untuk tetap mewaspadai Rans Cilegon FC menjelang bertemunya kedua tim pada babak 8 besar Grup X di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu pukul 20.45 WIB.

Dikutip dari situs resmi klub, Selasa, Eko mengatakan dirinya sudah melihat beberapa pertandingan sebelumnya dari Rans Cilegon FC, selain itu kedatangan Rahmad Darmawan sebagai pelatih anyar juga memberikan dampak positif.

"Kita sudah lihat pertandingan dari Rans Cilegon FC, kita tahu Coach RD (Rahmad Darmawan) gabung di Rans Cilegon FC dan hasilnya positif. Ini membuat PERSIS harus lebih waspada lagi menghadapi Rans Cilegon FC besok," ujar Eko.

Baca juga: Persis Solo datangkan tiga pemain anyar hadapi babak delapan besar

Pelatih berusia 45 tahun itu lanjut memastikan kondisi seluruh anak asuhnya di Persis Solo dalam kondisi sehat dan bugar untuk menghadapi pertandingan melawan Rans Cilegon FC.

Selain itu, Eko berharap kehadiran pemain anyar yang didatangkan Persis Solo dalam mengarungi babak 8 besar Liga 2 bisa menambah kekuatan dan memberikan kontribusi besar kepada Laskar Sambernyawa.

"Pasti semua pemain dalam kondisi sehat dan bugar untuk pertandingan besok. Kita evaluasi babak penyisihan kemarin, adanya pemain baru untuk menambah kekuatan di tim Persis sendiri. Semoga adanya pemain baru bisa memberikan kontribusi besar untuk Persis," jelas Eko.

Ia menjelaskan saat ini persiapan tim Persis Solo tanpa kendala, lalu selama ini menjalani latihan di Lapangan Pajajaran dan hari ini mereka melakukan official training di Stadion Pakansari.

Baca juga: Jacksen Tiago berharap Persis Solo persiapkan diri sebaik mungkin

Selain itu, Eko menjelaskan secara individu dan tim, anak asuhnya mengalami peningkatan yang bagus dan diharapkan Persis Solo bisa mendapatkan hasil bagus ketika berhadapan dengan Rans Cilegon FC.

"Sejauh ini tim tanpa kendala, kita latihan di Lapangan Pajajaran dan hari ini kita bisa official training di Stadion Pakansari. Untuk individu dan tim peningkatan sangat bagus, mudah-mudahan besok hasilnya bagus juga," ujar Eko.

Di babak 8 besar Liga 2, Persis Solo tergabung di Grup yang diisi oleh Sriwijaya FC, Rans Cilegon FC dan Persiba Balikpapan yang mengambil tempat di Stadion Pakansari, Bogor.

Pada pertandingan pertama, Persis Solo akan menghadapi Rans Cilegon FC pada 15 Desember, selanjutnya bertemu dengan Sriwijaya FC pada 19 Desember dan terakhir berhadapan dengan Persiba Balikpapan pada 22 Desember.

Baca juga: Rans Cilegon FC datangkan Muhammad Agung Pribadi dari PSKC Cimahi

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021