Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan dini potensi hujan yang dapat disertai petir dan angin kencang akan terjadi di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada Rabu siang dan sore hari.

BMKG dalam laman resminya yang dipantau di Jakarta, Rabu pagi, menyebutkan cuaca pada Rabu pagi di seluruh wilayah Jakarta cerah berawan.

Pada siang hari, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diprediksi hujan dengan intensitas ringan. Sedangkan cuaca cerah berawan menghiasi langit Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Hujan dengan intensitas ringan juga dipredikasi melanda Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada Rabu malam. Jakarta Pusat. Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan.

BMKG memperkirakan cuaca pada Kamis dini hari, hujan ringan di Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Sedangkan Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan cerah berawan.

Suhu udara rata-rata di Ibu Kota sepanjang Rabu diperkirakan berada di antara 23-33 derajat Celsius. Tingkat kelembapan udara berada pada kisaran 70 persen hingga 95 persen.
Baca juga: Sebagian Jakarta diprediksi hujan sekitar Selasa petang dan malam
Baca juga: BMKG prakirakan sebagian DKI Jakarta hujan ringan


Pewarta: Sihol Mulatua Hasugian
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2021