AsiaNet 44605
     
SALT LAKE CITY, 14 Mei 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Sistem Pelacakan Personil Presisi NAViSEER(R) dari SEER mengirimkan data geo-posisi di seluruh dunia secara seketika, melacak personil di Hong Kong dan menampilkan posisi mereka kepada pengamat di New York City.

     SEER Technology mengumumkan demonstrasi pelacakan personil antar benua pertama di lingkungan yang tak terpantau GPS dengan menggunakan Sistem Pelacakan Personil Presisi NAViSEER-nya.

     Dalam pertemuan dengan pejabat keselamatan masyarakat di New York, SEER menunjukkan pelacakan langsung personil yang menggunakan NAViSEER baik di Hong Kong maupun Salt Lake City, dengan menampilkan posisi tepat mereka pada monitor di Pusat Operasi di New York City.
    
     Demonstrasi ini adalah bagian dari perkenalan perusahaan atas Sistem Pelacakan Personil Global System for Mobile (GSM) baru NAViSEER. SEER membuktikan NAViSEER mampu me-relay data geo-posisi yang dihasilkannya ke lokasi mana pun di dunia untuk ditampilkan pada perangkat lunak visualisasi 2D dan 3D-nya.

     "Unit NAViSEER yang dikenakan oleh personel baik di dalam maupun di luar ruangan, dengan atau tanpa GPS, akan menghasilkan data geo-posisi yang sangat akurat dalam hitungan detik," kata Dick Gibson, Wakil Presiden Senior bidang Penjualan SEER. "Dengan menggunakan perangkat lunak 2D dan 3D SEER, diagram gambar rangka setiap bangunan atau fasilitas di dunia dapat dibuat dalam hitungan detik tanpa pengetahuan atau informasi sebelumnya tentang bangunan itu. Ini memberi pemirsa kemampuan menentukan secara tepat lokasi personil mereka setiap saat. Bagi petugas pemadam kebakaran, polisi, personil militer, dan petugas siaga lainnya, teknologi ini, yang tidak pernah ada sebelumnya, dapat menyelamatkan jiwa."
    
     Peserta demonstrasi di New York menyaksikan adegan yang ditayangkan dalam bentuk 2D dan 3D SEER. Dari benua lain mereka dapat melacak secara akurat orang yang mengenakan NAViSEER di lingkungan yan tak terpantau GPS di gedung bertingkat tinggi di Hong Kong. Mereka dapat melihat avatar yang mewakili orang yang sesungguhnya naik-turun lift dan tangga serta berjalan di lorong dan beberapa lantai bangunan tersebut.

     SEER melanjutkan demonstrasi ini namun kali ini fokusnya kembali ke Amerika Serikat, dengan menggambarkan jalan alat pelacak NAViSEER yang ditempatkan di gedung perkantoran di Salt Lake City, Utah. Teknologi yang belum pernah ada ini bekerja dengan sempurna.

     "NAViSEER mengabaikan semua batas dan perbatasan, dengan menawarkan solusi yang benar-benar global atas pelacakan orang-orang yang dalam bahaya," ujar Fred Gallander, CEO SEER. "Melalui kemampuan unik NAViSEER, untuk pertama kalinya dalam sejarah perusahaan dapat melacak secara tepat lokasi personil mereka di seluruh penjuru dunia tanpa pernah meninggalkan Pusat Operasinya. NAViSEER menghasilkan data lokasi seketika mengenai masing-masing dan setiap anggota tim yang dikerahkan, dengan memberikan kesadaran situasional belum pernah terjadi sebelumnya ke titik C2."
    
     SEER mengumumkan bahwa Sistem Pelacakan Personil NAViSEER akan diperkanalkan di seluruh dunia pada bulan Juni 2011 dan akan tersedia melalui jaringan perwakilan penjualan global perusahaan tersebut.

     Tentang SEER Technology
     SEER Technology adalah perusahaan swasta yang berbasis di Salt Lake City, Utah. SEER adalah pengembang dan produsen Sistem Pelacakan Personil NAViSEER dan Sistem Pengenalan Kimia AccuSense. NAViSEER dan AccuSense membawa teknologi terobosan kepada profesional bidang keselamatan, keamanan dan kesehatan dengan mengerahkan teknologi laboratorium yang bersifat keras (ruggedized) dalam bidang penyebaran di dunia nyata.

     http://www.seertechnology.com/
    
     Informasi lebih lanjut dan Keterangan Pers:
    
     Bob Lutnicki, Wakil Presiden bidang Pengembangan Usaha
     SEER Technology
     2681 Parleys Way
     Salt Lake City, Utah 84109 USA
     Kantor: +1 801-746-7888
     FAX: +1 801-708-7259
     Ponsel: +1 435-640-8878
     email: blutnicki@seertechnology.com
    
     SUMBER: SEER Technology

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011