Jakarta (ANTARA) - Selebgram Erica Carlina sampaikan ucapan perpisahan untuk mendiang Edelenyi Laura Anna yang dikremasi pada hari ini.

"Berat banget gue ngomong ini. Laura orang yang baik banget. Selama ini gue temenan sama dia, banyak banget yang jahatin dia. Banyak banget. Orang luar atau orang yang menurut dia temen baik dia," tutur Erica dikutip dari Instagram Story yang diunggahnya, Kamis.

"Tapi sekalipun gue nggak pernah lihat dia benci balik orang yang sudah jahat sama dia," sambungnya.

Lebih lanjut, Erica juga menjelaskan bahwa sejak mengalami kecelakaan, Laura tidak pernah mengeluh tentang penyakitnya.

Baca juga: Laura Anna meninggal dunia di usia 21 tahun

"Gue cuma bisa berdoa semoga Laura bisa ngelihat ini. Gue sayang banget sama lo, Lau. Tapi gue senang pasti lo di sana sudah sehat," ujar Erica.

Sebelumnya, Erica Carlina diketahui sedang melakukan syuting di Solo. Setelah mendapat kabar terkait meninggalnya Laura, Erica pun meninggalkan pekerjaannya tersebut untuk menghadiri upacara kremasi sahabatnya itu.

Tak hanya menyampaikan kata perpisahan, Erica pun juga turut bernyanyi bersama Gangga Muhammad di upacara kremasi Laura.

Di sisi lain, ibu dari Laura pun menyampaikan permintaan maafnya kepada para sahabat yang hadir dalam upacara itu.

"Tante cuma minta doanya dan meminta maaf atas semua kesalahan Laura kepada kalian. Mungkin yang disengaja atau tidak disengaja. Biar jalannya ke surga bisa lebih tenang. Biarlah dia tenang di sana. Tante tahu ini yang terbaik," ucap ibunda Laura.

Baca juga: Laura Anna sempat jelaskan alasan laporkan Gaga ke polisi

Baca juga: Manajer konfirmasi Edelenyi Laura Anna meninggal dunia

Baca juga: Mengenal cedera saraf tulang belakang


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021