Gorontalo (ANTARA) - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meninjau langsung kegiatan vaksinasi COVID-19 dan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat di halaman Polda Gorontalo, Kabupaten Gorontalo, Kamis.

Pada kunjungan tersebut, Kapolri Listyo Sigit Prabowo berbincang dengan sejumlah peserta vaksinasi, mulai dari pelajar hingga masyarakat umum.

Ia mengatakan Polri melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka mengakselerasi vaksinasi COVID-19 di seluruh daerah di Indonesia.

"Alhamdulillah khusus di Gorontalo pencapaiannya hari ini sudah bisa tembus di atas 70 persen dan tentunya saya berikan apresiasi," ujar dia.

Menurut dia, capaian tersebut hasil kerja keras bersama Polri, TNI, kejaksaan, pemerintah daerah, dan unsur lainnya di Provinsi Gorontalo.

"Hari ini mungkin bisa di atas 71 persen, itu harapan kita," katanya.

Pada hari ini juga, kata dia, Polri melaksanakan kegiatan vaksinasi COVID-19 secara serentak di seluruh Indonesia.

Baca juga: Kapolri minta jajaran waspadai penyebaran Omicron
Baca juga: Cegah Omicron, Kapolri minta percepatan vaksinasi COVID-19
Baca juga: Kapolri ingatkan vaksin dan prokes tangkal varian baru COVID-19
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo (kedua kiri) didampingi Kapolda Gorontalo Irjen Pol Akhmad Wiyagus (kiri) dan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (kanan) memberikan keterangan pers kepada wartawan di halaman Polda Gorontalo, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo, Kamis (16/12/2021). ANTARA/Adiwinata Solihin

Pewarta: Adiwinata Solihin
Editor: M. Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2021