Jakarta (ANTARA) - Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin berharap Hotel Four Seasons di Mampang Prapatan yang terpilih sebagai Restoran Hotel Terbaik tingkat Nasional tahun 2021 menjadi restoran hotel rujukan bagi para pelaku usaha.

Munjirin menyatakan harapannya tersebut usai memberikan piagam serta plakat penghargaan kepada pihak Hotel yang diterima oleh Direktur Hotel Four Seasons, Sari Parmetha, di Jakarta, Kamis.

"Selamat atas prestasi Hotel Four Seasons yang keluar sebagai Restoran Hotel Terbaik tingkat Nasional dalam menerapkan protokol kesehatan, pencegahan dan pengendalian virus COVID-19," ujarnya.

Menurut Munjirin, program yang diusung oleh Kementerian Kesehatan RI ini sesuai dengan Keputusan Menteri Kesehatan (KMK) Nomor 382 tahun 2020 tentang protokol kesehatan bagi masyarakat di tempat/fasilitas umum dalam pencegahan dan pengendalian virus COVID-19.

"Protokol kesehatan ini sebagai rujukan bagi pelaku usaha pangan olahan siap saji dalam menjalankan usaha di era adaptasi kebiasaan baru," kata dia.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Hotel Four Seasons, Sari Parmetha, mengatakan, pihaknya merasa bersyukur karena restoran hotel miliknya terpilih sebagai restoran hotel terbaik tingkat nasional tahun 2021 oleh Kementerian Kesehatan RI.

"Ini semua dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan COVID-19, juga sebagai bentuk pelayanan terbaik bagi pengunjung hotel," ujar dia.

Baca juga: Salah satu dari hotel terbaik di dunia ada di Bali
Baca juga: Capella Ubud terpilih jadi hotel terbaik versi majalah pariwisata

Pewarta: Sihol Mulatua Hasugian
Editor: Riza Harahap
Copyright © ANTARA 2021