Beberapa Wajah Baru di CommunicAsia 2011

Beberapa Wajah Baru di CommunicAsia 2011

Ilustrasi (ANTARA News/Lukisatrio)

Jakarta (ANTARA News) – CommunicAsia2011, wadah perkenalan industri informasi dan komunikasi (ICT) di wilayah Asia Pasifik, akan dihadiri sejumlah peserta baru pada tahun ini.

Keikutsertaan mereka semakin menegaskan posisi dan pendekatan yang unik dari ajang bergengsi tersebut, kata penyelenggara dalam siaran pers yang diterima ANTARA News di Jakarta, Rabu.

Beberapa wajah baru yang sudah mendaftar untuk bepartisipasi termasuk 3M Touch Systems, AsiaSat, BhartiAirtel, Conax, FibreHome Technologies, National Instruments, Tata Communications, VeriFone, Vislink News and Entertainment, Visual Ads, Vu TelePresenceInc., dan Zynga.

Selain itu, CommunicAsia2011 juga akan menampilkan paviliun baru dari Korea, yang digawangi oleh Goyang Industry Promotion Agency (GIPA); Sri Lanka, bersama Sri Lanka Export Development Board; dan Thailand, dengan Telecommunications Research and Industrial Development Institute (TRIDI).
 
“Minat besar yang ditunjukkan para peserta baru ini adalah cermin dari meningkatnya animo terhadap CommunicAsia2011, yang setiap tahunnya menjadi acara lebih besar, lebih baik, dan lebih signifikan bagi industri ICT.

Kami senantiasa berusaha untuk membuat inovasi baru di CommunicAsia2011, agar dapat menjadi wadah yang relevan serta mampu menarik peserta-peserta baru, sekaligus menyajikan rangkaian teknologi dan layanan terbaik di sektor ini,” jelas Mr Victor Wong, Project Director of Communications Events, Singapore Exhibition Services.

CommunicAsia2011 mengangkat tema “Shaping Vision, Creaing Reality”. Dengan tema tersebut, CommunicAsia2011 akan menampilkan perkembangan-perkembangan terbaru, termasuk alat-alat yang siap dipasarkan, dan solusi-solusi teknologi yang dipastikan merupakan terobosan dalam teknologi satelit dan komunikasi.

Ajang tersebut juga diharapkan akan menjadi saksi bagi terjalinnya kerja sama-kerja sama baru, yang akan mengubah peta komunikasi ICT di Asia, serta dunia. CommunicAsia2011 akan diselenggarakan dari tanggal 21-24 Juni di lokasi bergengsi di Singapura, Marina Bay Sands.

“CommunicAsia adalah tempat bertemu para peserta lama dan baru, ahli industri, eksekutif senior, dan pembeli. Di sini, mereka dapat membangun jejaring, berbagi informasi, sekaligus memperlihatkan produk-produk jasa dan teknologi yang terbaru.

Keberadaan perusahaan-perusahaan baru akan meramaikan proses ini. Kami menyambut gembira partisipasi mereka, karena hal ini adalah bukti pentingnya ajang ini bagi industri ICT. Sebab itu, kami yakin akan menyaksikan keberhasilan besar bulan Juni nanti,” tambah Wong.

Ms. Grace Choo, Head of Corporate Marketing & Public Affairs, 3M Technologies (S) Pte Ltd, mengatakan bahwa ajang itu merupakan peluang baik bagi 3M mempromosikan produk layar sentuh, pusat data dan interconnect, serta meraih peluang bisnis baru.

Ms. Sabrina Cubbon, Vice President, Sales and Marketing, Asia Satellite Telecommunications Company Limited menyatakan CommunicAsia adalah wadah ideal bagi AsiaSat bertemu dengan klien, rekan bisnis, dan calon pengguna.

Sementara Mr. Jason Wang, Vice President, FiberHome International Technology Co. Ltd mengatakan bahwa hadirnya FiberHome di CommunicAsia2011 menunjukkan kinerja dan prospek positif dari perusahaan di pasar telekomunikasi Asia Pasifik, serta tekad perusahaan itu untuk terus mengembangkan bisnis di wilayah tersebut.

CommunicAsia2011/EnterpriseIT2011 akan digelar 21-24 Juni 2011 di Marina Bay Sands Singapore, Basement 2, Level 1 & Level 3.

(S026/B010)

Pewarta: Suryanto
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar