AsiaNet 44625

TOKYO, 17 Mei (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) --
    
     NTT Communications Corporation (NTT Com) mengumumkan pada tanggal 17 Mei bahwa anak perusahaannya NTT Com Asia Limited telah mulai mengoperasikan kantor cabang di Macao segera. Cabang di Macao ini, yang dipimpin oleh Wakil Presiden Eksekutif bidang Perencanaan Perusahaan & Solusi Global NTT Com Asia, Tetsushi Sasago, akan memberi perusahaan multinasional, perusahaan lokal dan pemerintah Macao layanan jaringan global, konektivitas IP, pusat data, hosting dan berbagai solusi TIK dari NTT Com.

     Makao, yang telah menikmati pertumbuhan PDB yang kuat rata-rata 18% per tahun selama lima tahun terakhir, telah mencapai kemajuan ekonomi menyeluruh yang berpusat pada industri kasino dan hiburan, diikuti dengan perluasan sektor hotel, keuangan dan ritelnya. Perbaikan transportasi berkat pembangunan jembatan ke Pulau Hengqin dan rencana perluasan Universitas Macau ke pulau ini diharapkan akan meningkatkan perekonomian lebih lanjut.

     NTT Com mengantisipasi munculnya peluang baru sebagai hasil dari rencana Macao membuka lisensi telekomunikasi domestik dan internasional untuk perusahaan asing pada tahun 2012, berikut langkah yang sama untuk lisensi telepon seluler dan ISP, yang akan membantu mengaktifkan lebih lanjut pasar dan mempercepat liberalisasinya. Cabang baru tersebut akan lebih meningkatkan posisi kelompok ini dalam mengembangkan pasar di China Daratan.

     Penambahan Cabang NTT Com Asia Limited di Macao memperluas jaringan anak-anak perusahaan dan kantor NTT Com ke 74 kota di 29 negara/kawasan.          
    
     Tentang NTT Communications Corporation
     NTT Com menyediakan beragam jaringan global, solusi manajemen dan jasa IT kepada pelanggan di seluruh dunia. Perusahaan ini terkenal karena jasa keamanan, hosting, suara, data dan IP yang handal dan berkualitas tinggi, serta keahlian dalam jaringan terkelola dan kepemimpinan dalam teknologi transit IPv6. Prasarana menyeluruh NTT Com mencakup Arcstar (TM) Global IP-VPN dan Global e-VLAN, serta tulang punggung IP Tier-1 yang menjangkau lebih dari 150 negara bermitra dengan penyedia jasa Internet utama, serta pusat data aman di Asia, Amerika Utara dan Eropa. NTT Com adalah anak perusahaan sepenuhnya Nippon Telegraph and Telephone Corporation, salah satu dari perusahaan telekomunikasi terbesar dunia yang sahamnya tercatat di bursa efek Tokyo, London dan New York. Silakan kunjungi www.ntt.com/index-e.html.

     SUMBER: NTT Communications Corporation

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011