Yoyoh Yusroh Dimakamkan di Tangerang

Jakarta (ANTARA News) - Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Yoyoh Yusroh yang meninggal dunia karena kecelakaan lalulintas di Cirebon, Jawa Barat, Sabtu dinihari akan dimakamkan di Tangerang, Banten, Sabtu siang ini.

"Informasi dari pihak keluarga, almarhumah Ibu Yoyoh rencananya akan dimakamkan di Tangerang, Banten, pada siang ini," kata Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera, Mahfudz Siddiq, melalui telepon selulernya, Sabtu.

Jenazah almarhumah Yoyoh Yusroh sudah diberangkatkan dari Rumah Sakit Mitra Keluarga di Cirebon ke Jakarta untuk disemayamkan di masjid di Komplek Perumahan Anggota DPR RI, Kalibata, Jakarta, pukul 10.00 WIB.

Yoyoh meninggal dunia di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cirebon, Jawa Barat, Sabtu pukul 03.30 WIB setelah sebelumnya mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan tol Palimanan-Kanci, Kabupaten Cirebon, dalam perjalanan dari Yogyakarta ke Jakarta.

"Ibu Yoyoh kembali dari Yogyakarta ke Jakarta setelah menghadiri wisuda putranya di Universitas Gajahmada Yogyakarta," kata Mahfudz Siddiq.

Menurut kader PKS, Arifinto, anggota keluarga lainnya yang satu kendaraan dengan Yoyoh adalah Budi Dharmawan, Umar, Bunyamin, Hanafi, dan Sholah.  Semuanya masih dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Cireron. (*)

ANT/R024







Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar