Paris--(ANTARA/Business Wire)- Dalam peringatan 135 tahun didirikannya Arthur D. Little (ADL), yang juga bertepatan tahun ke-10 sejak perusahaan menjadi kemitraan swasta (private partnership) lagi, ADL kini meluncurkan brand identity baru.

Arthur D. Little (arthur)

Branding terbaru ADL memberi penekanan pada 'The Difference', yaitu tentang cara perusahaan bekerja bersama klien dan bagaimana perusahaan secara unik menonjol dalam industri konsultasi. Di logo barunya, posisi huruf 'D' yang dibuat lebih tinggi memperkuat The Difference dalam jantung dari brand tersebut, yang mana melambangkan terbukanya jendela menuju masa depan.

Branding yang baru juga kembali menegaskan sejarah ADL dalam mendorong batas-batas inovasi, menyatukan ahli, teknologi, dan strategi untuk memecahkan masalah yang paling menantang. Hal ini juga mencerminkan semangat kewirausahaan ADL yang semakin berani, di mana footprint perusahaan berkembang dua kali lipat sejak dibukanya lebih dari 20 kantor baru selama enam tahun terakhir.

Salah satu cara utama ADL untuk membedakan dirinya di pasar adalah melalui promosi dan menerapkan open consulting model. Hal itu membantu ADL membangun jejaring untuk para ahli di seluruh dunia serta memastikan agar hanya orang-orang terbaik yang akan dipilih dalam penyelesaian masalah klien yang spesifik. Model ini terkait erat dengan perbedaan utama ADL yang lain: yaitu komitmen untuk bekerja berdampingan dengan klien sebagai bagian terpadu dari tim, menyesuaikan solusi yang tepat untuk mereka dan bukan secara generik.

Ignacio García Alves, Global Chairman and Chief Executive Officer Arthur D. Little, menyampaikan: “Infrastruktur di generasi berikutnya, teknologi baru, digitalisasi, konvergensi, dan keberlanjutan kini mengubah dunia dan bisnis klien kami. Kita mengemban tugas untuk memenuhi kebutuhan mereka yang terus berubah – dan mengantisipasi untuk ke depannya. Kami adalah perusahaan konsultan yang ambidextrous – yang selain kreatif, kami juga pragmatis dalam menghadapi tantangan hari ini dan memanfaatkan peluang masa depan. Inilah The Difference yang kami berikan kepada klien kami.

“Saya bangga atas perjalanan kesuksesan yang telah ditempuh oleh perusahaan kami, dan saya ingin berterima kasih kepada semua rekan saya yang luar biasa dan beragam karena telah membantu mewujudkannya. Saya sangat bersemangat dengan branding baru ini, dan saya harap semua juga dapat merasakan hal yang serupa, yang mana mencerminkan pendekatan konsultasi kami yang lebih personal dan terbuka.”

Informasi lebih lanjut:
Cate Bonthuys
Catalyst Comms
+44 7746 546773

TENTANG ARTHUR D. LITTLE

Arthur D. Little telah menjadi yang terdepan dalam inovasi sejak tahun 1886. Kami adalah ahli terkemuka dan ternama dalam menghubungkan strategi, inovasi, dan transformasi untuk industri padat teknologi dan converging industry. Kami membantu navigasi klien kami mengatasi perubahan ekosistem bisnis demi menemukan peluang pertumbuhan baru. Kami membantu klien-klien kami agar mereka dapat membangun kemampuan inovasi serta mentransformasi organisasi mereka.

Konsultan kami memiliki pengalaman industri terapan yang kuat dikombinasikan serta memiliki pengetahuan yang sangat baik terkait key trends dan dynamics. ADL hadir di pusat bisnis terpenting di seluruh dunia. Kami bangga melayani sebagian besar perusahaan Fortune 1000, termasuk perusahaan terkemuka lainnya dan organisasi di sektor publik.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.adlittle.com atau www.adl.com.


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021