Barcelona (ANTARA News) - Para pemain Barcelona akan mengunjungi konser Shakira di Barcelona, Minggu, untuk merayakan kemenangan mereka di kompetisi Liga Champions, kata teman dekat bintang penyanyi Kolumbia itu, pemain bertgahan Barcelona Gerard Pique, dalam Twitter.

"Champions!! Champions!! Terima kasih banyak!!" tulis Pique dalam akun Twitternya Sabtu setelah mereka menang 3-1 dalam laga menegangkan atas Manchester United di Stadion Wembley London.

"Besok di Barcelona para pemain akan mengunjungi konser Shakira di Stadion Olimpiade," katanya.

Pique yang berusia 24 tahun, mantan pemain Manchester United, bertemu dengan penyanyi itu tahun lalu ketika melakukan shooting pengambilan gambar lagu "Waka Waka (Kali Untuk Afrika)" -- nyanyian resmi Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, yang dimenangi Spanyol.

Pada Januari, Shakira (34), mengumumkan putusnya hubungannya 11 tahun dengan pengacara Argentina Antonio de la Rua dan tak lama kemudian digosipkan majalah ia berhubungan dengan Pique.

Penyanyi itu menyatakan adanya hubungannya yang romantis dengan pemain sepak bola internasional dari Spanyol itu Maret lalu melalui pesannya di Twitter disamping foto keduanya sedang tersenyum.

Shakira, empat kali meraih penghargaan Grammy Award, berada di Barcelona sejak Minggu sebagai bagian dari tur "Sale el sol (Matahari Sedang Muncul)", di beberapa kota di Spanyol termasuk di Madrid pada 3 Juni.  (A008/A011/K004)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2011