Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Selasa pagi, menghadiri acara puncak Peringatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat VIII dan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-39 Tingkat Nasional Tahun 2011 di Pontianak, Kalimantan Barat.

Presiden hadir di acara tersebut dengan didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono dan sejumlah menteri, antara lain Menko Kesra Agung Laksono dan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi.

Kepala Negara dijadwalkan memberikan sambutan dalam acara tersebut pada pukul 10.30 WIB.

Presiden juga dijadwalkan berdialog dengan sejumlah lurah, pemuka agama, serta anggota Gerakan Perempuan untuk Optimalisasi Pekarangan.

Selain itu, Kepala Negara juga akan meninjau Gelar Dagang dan pameran bisnis. Presiden tiba di Pontianak, Senin (30/5), untuk melakukan kunjungan kerja selama dua hari.

Presiden dan rombongan tiba di Pontianak dengan menggunakan pesawat khusus kepresidenan, jenis Boeing 737-800. Pesawat tersebut mendarat di Bandara Supadio sekitar pukul 13.30 WIB.

Setelah singgah sejenak di ruang VIP bandara, presiden langsung menuju Istana Rakyat yang berada di Komplek Rumah Dinas Gubernur Kalimantan Barat. Di tempat itu, presiden beristirahat dan menjalankan agenda kerja internal.
(F008/A041)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011