Barcelona (ANTARA News) - Penonton konser Shakira mendapat aksi khusus tambahan saat penyanyi asal Kolombia itu mengundang kekasihnya Gerard Pique dan rekan setimnya di Barcelona untuk menari bersamanya.

Shakira tampil di stadion Olimpiade Lluis Campany di Barcelona pada Minggu 29 Mei 2011.

Berdasarkan Daily Mail, selama lima menit jeda konser, penyanyi berusia 34 tahun itu mengajari para pemain Barcelona untuk mengikuti tarian menggodanya.

Pique menjadi pemain pertama yang dipanggil ke atas panggung. Pemain yang usianya 10 tahun lebih muda dari Shakira itu mencium dan memeluk kekasihnya begitu dia sampai di panggung.

Shakira kemudian memanggil para pemain Barca lain termasuk Xavi Hernandez, Bojan Krkic dan Sergio Busquets. Mereka semua berbaring di atas panggung.

Para pemain Barca baru saja merayakan kesuksesan mereka sebagai juara Liga Champion 2011 sehari sebelumnya dengan mengalahkan Manchester United.

Pelajaran menari dimulai dengan Shakira berdiri di depan para bintang lapangan hijau. Para pemain yang tampak malu berusaha menirukannya.

"Ikuti aku, ini sangat mudah," katanya kepada para pemain Barca, sambil mengayun pinggulnya dari satu sisi ke sisi lain.

Akhirnya dia bertanya kepada penonton perempuan, "Apakah kalian para perempuan mau lagi?" Pertanyaan itu disambut hangat oleh penonton.

Sehingga para pemain berusaha untuk terakhir kalinya sebelum berhenti. Pique kemudian memeluk kekasihnya sebelum keluar dari panggung.

Pasangan itu pertama kali bertemu saat syuting video klip lagu tema Piala Dunia 2010 "Waka Waka (This Time for Africa)" yang dinyanyikan Shakira. Dia mengonfirmasi hubungannya dengan pemain belakang Barca itu pada bulan Maret. Sejak saat itu Shakira mengalihkan dukungannya dari Real Madrid ke klub yang dibela pacarnya.
(ENY)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011