Jakarta (ANTARA) - Pengamat musik Wendi Putranto dan musisi Andi Rianto memprediksi bahwa tren musik di tahun 2022 tidak akan jauh berbeda dengan tahun ini.

Menyambut tahun baru 2022, tren berlibur dan melakukan rekreasi di luar ruangan diperkirakan masih akan berkembang salah satunya seperti rekreasi di hutan.

Ada juga berita kemarin lainnya yang masih menarik untuk disimak, berikut ini adalah rangkumannya.

1. Tren musik 2022: dangdut makin jaya, rock perlu waktu untuk pulih

Pengamat musik Wendi Putranto dan musisi Andi Rianto memprediksi bahwa tren musik di tahun 2022 tidak akan jauh berbeda dengan tahun ini.

2. Anak pertama Lesti Kejora & Rizky Billar lahir prematur

Pasangan selebritas Lesti Kejora dan Rizky Billar mengumumkan kehadiran anak pertama mereka yang lahir secara prematur pada 26 Desember 2021.

3. Lima manfaat rekreasi di hutan sambut tahun baru 2022

Menyambut tahun baru 2022, tren berlibur dan melakukan rekreasi di luar ruangan diperkirakan masih akan berkembang salah satunya seperti rekreasi di hutan.

4. Netizen kritik Elon Musk usai Starlink nyaris tabrak stasiun antariksa

Warganet China mengkritik miliarder Elon Musk setelah satelit Starlink miliknya dilaporkan nyaris bertabrakan dengan Stasiun Luar Angkasa China (CSS).

5. Etika berkendara ketika bertemu dengan rombongan RI 1

Terdapat etika berkendara di jalan yang harus dimengerti oleh setiap pengguna jalan, terlebih para pengemudi untuk bisa mendahulukan para petinggi negara yang memang sedang dalam kawalan oleh para Paspampres (Pasukan Pengamanan Presiden).


 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021