Jakarta (ANTARA) - Liburan akhir tahun tinggal menghitung hari, pastinya Anda sudah tidak sabar ingin segera merealisasikan rencana liburan tahun ini. Momentum akhir tahun memang selalu ditunggu, karena bersamaan dengan liburan sekolah dan cuti kerja. Maka dari itu, biasanya momen libur akhir tahun ini banyak dimanfaatkan untuk liburan atau gathering bersama dengan teman-teman terdekat, keluarga atau rekan kerja. Tentunya, selain memilih destinasi liburan, Anda juga perlu memilih akomodasi yang tepat dan bisa memberikan pengalaman terbaik selama berlibur.

Destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi adalah Pulau Bali. Pulau Bali identik dengan pemandangan yang luar biasa dan punya banyak pantai yang memukau. Selain itu, Bali juga punya beberapa destinasi wisata lain seperti pusat kuliner dan desa wisata yang kental akan tradisi lokal dan sangat menarik untuk dikunjungi. Selain mempunyai banyak objek wisata, Bali juga memiliki banyak sarana akomodasi dengan fasilitas dan layanan penginapan terbaik. Ada banyak pilihan hotel dan villa di pinggir pantai hingga di tengah desa dengan pepohonan yang rindang. Ketersediaan banyak destinasi wisata dan sarana akomodasi menjadikan Bali sangat cocok dijadikan sebagai lokasi untuk staycation. Anda bisa memilih untuk staycation di villa-villa unik di Bali yang memiliki panorama alam yang memukau dan harga terbaik. Anda bisa menemukan dan memesan villa murah di Bali melalui Traveloka Lifestyle SuperApp. Sebelum pasan, catat dulu rekomendasi villa-villa berikut ini yang cocok untuk staycation, ya!

Noah Villa & Chapel
Rekomendasi villa pertama yang cocok untuk staycation yaitu Noah Villa & Chapel yang berlokasi di Jimbaran, Kuta Selatan, Bali. Villa yang satu ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap, mulai dari kolam renang indoor, taman, pijat, spa, transportasi bandara, hingga fasilitas bagi penyandang disabilitas. Lokasi villa ini juga berada cukup dekat dengan Bandara, Pantai Kuta, Pantai Seminyak, dan fasilitas umum lainnya. Selain cocok untuk staycation, villa ini juga cocok dijadikan sebagai lokasi untuk mengadakan resepsi pernikahan atau bulan madu bersama pasangan. Selain itu, bagian unik lain dari villa ini adalah terdapat sebuah bangunan dengan desain arsitektur menyerupai kapal kayu.

Danoya Villa Seminyak
Rekomendasi villa kedua yang bisa Anda pilih yaitu Danoya Villa yang berlokasi di Jalan Batu Belig, Seminyak, Kuta Bali. Villa yang satu ini mempunyai eksterior dan interior yang terlihat minimalis dan mewah. Fasilitas dan layanan yang disediakan juga sangat lengkap, mulai dari jasa laundry, pijat, spa, kolam renang indoor, taman, antar-jemput bandara, hingga money changer. Villa yang satu ini hanya berjarak sekitar 2 km saja dari Pantai Seminyak, dan 5 km dari Pantai Kuta. Lokasi yang strategis ini tentu membuat Anda bisa mengunjungi beberapa pantai tersebut dengan mudah dan cepat.

Legian Kriyamaha Villa
Rekomendasi selanjutnya adalah Legian Kriyamaha Villa yang berlokasi di Jalan Pandawa, Legian, Kuta Bali. Villa yang satu ini hanya berjarak sekitar 1 km dari Pantai Kuta dan 2 km dari Pantai Seminyak. Fasilitas yang disediakan di villa ini berupa kolam renang, jacuzzi, teras, laundry, hingga jasa wisata. Legian Kriyamaha Villa memiliki desain interior yang minimalis dengan dominasi warna putih dan material kayu yang banyak digunakan di beberapa bagian villa dan furniture. Desain interior tersebut menjadikan villa yang satu ini terasa homey dan sangat nyaman untuk digunakan berlibur bersama keluarga atau pasangan.

Umasari Rice Terrace Villa
Rekomendasi berikutnya adalah Umasari Rice Terrace Villa yang berlokasi di Tabanan, Bali. Sesuai dengan namanya, villa yang satu ini memiliki pemandangan khas persawahan Bali yang indah dan menenangkan. Pemandangan area persawahan tersebut bisa membuat Anda semakin nyaman berlama-lama menghabiskan waktu liburan di Bali. Selain itu, lokasi villa ini juga berdekatan dengan objek wisata lain seperti Hutan Kera Alas Kedaton. Fasilitas yang dimiliki juga cukup lengkap, mulai dari kolam renang, laundry, pijat, spa, jasa tur, dan masih banyak lagi.

The Kampung Ubud Villa
Rekomendasi lainnya adalah The Kampung Ubud Villa yang berlokasi di Jalan Raya Sayang, Ubud, Bali. Villa murah di Ubud ini memiliki desain interior dan eksterior minimalis dengan sentuhan furnitur klasik khas pedesaan. Beberapa bagian villa menggunakan material kayu yang terlihat alami, mulai dari lantai, tiang penyangga, kursi, meja, dan ornamen ruangan. Selain itu, villa ini juga mempunyai gaya eksterior khas Bali yang membuat villa ini terasa semakin nyaman.

Itulah beberapa rekomendasi villa di Bali yang cocok untuk staycation. Yuk agendakan liburan tahun ini dengan praktis dan mudah dengan memesan tiket transportasi, penginapan, dan atraksi wisata lain melalui Traveloka.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021