Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno ada berita mengenai tantangan dalam digitalisasi pada tahun 2022 lalu dari dunia hiburan ada berita daftar bintang K-pop yang akan meluncurkan karya musik pada tahun depan.

Selain kedua berita tersebut ada juga bocoran mobil yang akan dirilis pada tahun 2022 dan tips memulai resolusi tahun baru. Berikut berita selengkapnya dalam kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Kamis (30/12):

1. Kebocoran hingga pencurian data masih jadi tantangan besar di 2022

Jakarta (ANTARA) - Sepanjang 2021, rasanya kecanggihan teknologi serta digitalisasi sudah menjadi bagian yang semakin tak terpisahkan dalam kehidupan manusia secara global.

Digitalisasi menjadi solusi dan jawaban bagi manusia untuk bisa mulai berdamai dengan pandemi COVID-19 dalam dua tahun terakhir.


2. Deretan mobil baru yang diperkirakan mengaspal di Indonesia pada 2022

Jakarta (ANTARA) - Rumor mengenai kendaraan roda empat baru yang akan mengaspal di Indonesia pada 2022 semakin santer terdengar. Banyak bocoran yang berseliweran di media sosial mengenai kehadiran mobil anyar tersebut.


3. Pentingnya resolusi tahun baru yang realistis bagi kesehatan mental

Jakarta (ANTARA) - Sebuah studi tentang resolusi tahun baru yang dikutip dari Mentah Health First Aid AS (MHFA) menemukan bahwa sekitar 40 persen orang Amerika menetapkan resolusi pada awal tahun, dan kurang dari setengahnya berhasil setelah enam bulan.


4. Sambut tahun baru, lakukan persiapan dan antisipasi untuk 2022

Jakarta (ANTARA) - Kurang dari 36 jam, tahun akan segera berganti. Persiapan apa saja yang sudah dilakukan untuk menyongsong hari yang baru?

Master Fengsui Indonesia, Yohan Suyangga mengatakan bahwa tahun 2022 adalah tahunnya untuk keluarga. Lebih dekat dan membahagiakan keluarga adalah kunci untuk mencapai kemakmuran di tahun baru.

5. Empat artis K-pop yang akan rilis karya pada Januari 2022

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah bintang K-pop terkenal tengah bersiap-siap untuk mempersembahkan karya musik anyar mereka pada Januari di tahun yang baru, mulai dari grup debutan hingga artis solo di bawah label rekaman baru.


Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021