Jakarta (ANTARA) -
Perusahaan produsen air mineral ber-Ph di atas 8.6, Pristine8.6+ mendorong masyarakat mewujudkan gaya hidup yang lebih sehat sebagai resolusi untuk Tahun Baru 2024 dengan membagikan produknya kepada ribuan warga di Bundaran HI, Minggu (31/12) malam.

"Untuk menyambut tahun baru 2024, Pristine8.6+ senang dan bangga bisa ikut berpartisipasi pada perayaan Tahun Baru yang spektakuler bersama City Vision yang berlokasi di pusat area Jakarta yaitu Bundaran HI dengan membagikan produk kepada puluhan ribu orang," kata Head of Marketing Pristine8.6+ Merliana dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Senin. 
  
"Hal ini adalah bentuk dukungan kami untuk mengingatkan masyarakat agar dapat atau terus hidup lebih sehat," kata Merliana.
 
Pristine8.6+ berbagi kebaikan fengan puluhan ribu masyarakat di Bundaran HI, rayakan 2024 dengan pertunjukan Tahun Baru kelas dunia (ANTARA/HO-Pristine)
 
Pembagian ribuan produk Pristine8.6+ itu dilakukan bersamaan dengan pertunjukkan World Class New Year’s Eve Pertama di Indonesia dari Kirana Jakarta di Bundaran HI, Jakarta, yang merupakan rangkaian perayaan malam Tahun Baru 2024.

Lebih lanjut, Merliana mengatakan meminum air secukupnya merupakan salah satu hal yang bernilai penting untuk dilakukan masyarakat guna mewujudkan gaya hidup yang lebih sehat. Ia mengatakan pula Pristine8.6+ merupakan produk yang tepat bagi masyarakat yang hendak membuat tubuhnya menjadi lebih sehat, sebagaimana tagline #Seimbangkantubuhmu karena memuat tiga kebaikan.
 
Tiga kebaikan dari Pristine8.6+ adalah berkadar pH stabil di atas 8.6, diproses dengan teknologi ionisasi nomor 1 di Jepang dari Nihon Trim, dan menghasilkan mikromolekul yang cepat diserap tubuh.
 
Pembagian produk Pristine8.6+ itu tersebut sukses digelar pada malam Tahun Baru 2024, mulai dari pukul 20.00 WIB hingga perayaan hitung mundur tengah malam dalam acara Malam Muda Mudi yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. 
 
Acara Malam Muda Mudi mencakup delapan segmen, termasuk Gemilang Silang Monas, Jakarnaval, Panggung Utama di Bundaran HI, Kirana Jakarta by City Vision, dan Panggung Hiburan di Jalan Thamrin serta Jalan Sudirman.
 
Dalam perhelatan tersebut, ada pula pertunjukan light show berkelas dunia yang menampilkan sebanyak 500 drone, efek water mist dengan empat layar yang terbuat dari air, dan 3D video mapping yang ditayangkan pada gedung The Plaza. Menurut Merliana, suguhan pertunjukan itu menciptakan pengalaman awal tahun yang tak terlupakan bagi masyarakat yang hadir di lokasi. 

Baca juga: Pristine8.6+ luncurkan kampanye hidup sehat "Bergerak Lebih Baik"

Baca juga: Merangkai harapan di malam tahun baru Jakarta

Baca juga: Total 500 ribu warga kunjungi Monas saat perayaan Tahun Baru 2024

Pewarta: Tri Meilani Ameliya
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2024