Jakarta (ANTARA) - Jae, salah satu personel band Korea Selatan DAY6 mengumumkan rehat sejenak dari aktivitas bersama grupnya.

Hal ini dia umumkan melalui laman Twitternya pada Jumat (31/12) malam. Dia mengungkapkan rasa terima kasih karena para penggemar atau My Day telah bersamanya dan DAY6.

"Selama enam tahun terakhir, aku benar-benar bahagia, dan membuat kenangan yang akan bertahan selamanya di hatiku. Aku memiliki banyak pemikiran dan melakukan banyak pekerjaan, tetapi merasa masih terlalu banyak kekurangan," tulis Jae.

"Setelah berdiskusi dengan agensi, aku minta maaf untuk memberi tahu kalian kalau aku memutuskan istirahat dari kegiatan DAY6 untuk saat ini. Aku akan menghargai kenangan bersama, dari enam tahun terakhir, dan kembali dengan tumbuh dewasa! Ini adalah Jae DAY6. Terima kasih," imbuh dia seperti dikutip dari Soompi pada Sabtu.

Sebelumnya, Dowoon DAY6 mengumumkan akan mendaftar di militer lebih awal untuk meminimalkan hiatus band. Sementara Sungjin dan Young K sudah terdaftar di militer.

Jae bukan warga negara Korea Selatan sehingga menyisakan Wonpil sebagai satu-satunya anggota DAY6 yang belum menjalankan wajib militernya.


Baca juga: Dowoon DAY6 umumkan akan segera daftar wajib militer

Baca juga: Young K DAY6 jadi idola K-pop pertama yang gabung di KATUSA

Baca juga: Ditinggal Young K DAY6, "Kiss the Radio" bakal dipandu SKZ hingga TXT

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022