Jakarta (ANTARA) - Solois sekaligus mantan anggota dari group band asal Korea Selatan DAY6, eaJ Park atau Jae berhasil menggelar konser solonya di Amerika Serikat pada tanggal 29 - 20 Juni 2023 waktu setempat.

"Seperti yang kalian lihat, saya akan butuh banyak bantuan. Semoga kita bisa punya sesi karaoke bsk (besok) dari awal sampai selesai," cuit akun resmi @eajPark, Kamis (29/6) waktu setempat, sambil memberikan daftar lagu salah satunya "LA STARS".

Konser solo yang bertajuk “eaJ in LA” tersebut diselenggarakan di El Rey Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat. Dengan kapasitas penonton hingga 771 orang, tiket konser eaj Park pada hari pertama (29 Juni 2023) habis terjual dan hari keduanya (30 Juni 2023) hanya tinggal tersisa sedikit.

Baca juga: Lagu baru Young K DAY6 "Better Day" resmi rilis secara global

Tiket konser solo “eaJ in LA” tersebut dibenderol dengan harga 31 dolar atau sekitar Rp464 ribu. Selain tampil solo, eaJ Park juga mengundang penyanyi asal New York Rhea Raj di konser hari pertama dan Mad Tsai di konser hari kedua.

eaJ Park juga membagikan daftar lagu yang akan ditampilkannya dalam konsernya tersebut, yakni Visions, LA Trains, Otherside, dan lainnya dengan total 19 lagu miliknya sendiri. Menariknya, selain mengadakan konser solo, eaJ juga merilis album mini ketiganya bertajuk “Medicated Insomnia” pada 30 Juni 2023.

Album mini “Medicated Insomnia” tersebut berisi lima lagu yang sudah dirilis sebelumnya melalui kanal YouTube miliknya di eajMusic. Lagu-lagu dalam album mininya tersebut, antara lain LA Trains, Sincerely, 50 Proof, Pacman, dan In My Civic dapat dinikmati melalui aplikasi musik Spotify, Apple Music, dan lainnya.

Bahkan, album mini terbarunya tersebut berhasil meraih posisi 1 di iTunes Indonesia dan posisi 10 besar di beberapa negara, seperti Filipina, Thailand, dan Taiwan. Selain bermusik, eaJ kini juga disibukkan dengan aktivitasnya sebagai streamer game di kanal Twitch miliknya.

Dia pun kerap kali tampil di berbagai festival musik, salah satunya “Head In The Clouds” yang diselenggarakan oleh 88 Rising. eaJ juga sempat tampil di Indonesia dalam festival musik milik 88 Rising tersebut pada Desember 2022 lalu dan sukses menjawab kerinduan para penggemar di Indonesia.

Baca juga: DAY6 perbarui kontrak dengan JYP Entertainment

Baca juga: Baekhyun EXO & idola K-pop akan kembali usai wajib militer di 2023

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023