Los Angeles (ANTARA News) - Aktris Lindsay Lohan, Kamis WIB, memenangkan vonis pengadilan yang memerintahkan seorang pria yang disebut Lohan telah mengiriminya SMS halusinasi dan meninggalkan cokelat di depan rumahnya, untuk jauh-jauh dari Lohan.

Perintah yang dikeluarkan Hakim Pengadilan Tertinggi Los Angeles Joseph Biderman muncul setelah Lohan mendapat perintah pengadilan sementara menghadapi David Cocordan.

Nmaun Lohan sendiri tidak menghadiri dengar pendapat itu karena dia tengah menjalani tahanan rumah atas tuduhan pencurian perhiasan. Dia diharapkan dikelaurkan kira-kira akhir Juni ini.

Bintang "Mean Girls" dan "Freaky Friday" itu mengatakan dalam repliknya bulan lalu bahwa Cocordan meyakini bahwa dia pernah memiliki hubungan asmara dengan Lohan.

Seperti dikutip Reuters, Lohan juga menuduh Cocordan menghubunginya lewat lebih dari 100 panggilan telepon yang tak diinginkanya dan SMS bermuatan seks sejak 2009.

Aktris berusia 24 tahun itu dulu diangap sebagai salah satu aktris paling menjanjikan. Lohan selalu muncul dalam berita selama empat tahun ini karena kelua masuk penjara dan panti rehabilitasi obat-obatan.(*)

Nenny

Penerjemah:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011