New York (ANTARA/Business Wire)- Sullivan & Cromwell LLP hari ini mengumumkan bahwa Robert J. Giuffra, Jr. dan Scott Miller telah menjadi ketua bersama perusahaan tersebut, efektif sejak tanggal 1 Januari 2022.
 
Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220103005204/en/
 
Logo Sullivan & Cromwell (sullivan & cromwell)
 
Bapak Giuffra dan Bapak Miller telah menjabat sebagai Wakil Ketua firma itu sejak bulan Januari 2021. Mereka menggantikan Joseph C. Shenker, Ketua firma sejak 2010, yang akan terus menjabat di Komite Manajemen firma sebagai Ketua Senior selain melanjutkan dengan praktik klien aktifnya.
 
“Sejak zaman pendiri kami, Sullivan & Cromwell memiliki komitmen yang teguh kepada klien kami, orang-orang kami, dan komunitas kami,” kata Bapak Shenker. “Bob dan Scott mencontohkan kualitas-kualitas ini, sejak lama memantapkan diri mereka sebagai konselor tepercaya yang kekuatan pelengkapnya dalam litigasi dan hukum perusahaan mencerminkan cakupan luas pekerjaan yang kami lakukan untuk klien kami di seluruh dunia.”
 
“Praktek internasional perusahaan kami dan kemampuan untuk memberikan layanan klien terintegrasi melalui jaringan 13 kantor kami di empat benua sangat penting untuk kesuksesan kami,” ujar Miller. “Lebih dari setengah klien firma kami berkantor pusat di luar Amerika Serikat, dan Bob dan saya masing-masing menghabiskan karir kami menangani masalah lintas batas paling kompleks dari klien kami. Ketika dunia menjadi lebih terintegrasi dan masalah yang dihadapi klien menjadi lebih kompleks, kami berharap praktik global kami menjadi pendorong kesuksesan perusahaan kami yang berkelanjutan.”
 
“Saya merasa terhormat untuk bekerja dengan Scott dan mitra kami untuk membangun budaya keunggulan, inovasi, dan komitmen perusahaan kami yang kuat kepada klien kami dan satu sama lain,” ucap Bapak Giuffra. “Selama 143 tahun, model kami telah dicoba dan benar: merekrut dan melatih pengacara terbaik untuk bekerja sama membantu klien kami memecahkan tantangan paling kritis mereka dan menangkap peluang bernilai tertinggi mereka.”
 
Giuffra, seorang litigator terkemuka secara nasional, bergabung dengan S&C pada tahun 1989 setelah menjabat sebagai juru tulis hukum untuk Ketua Hakim William Rehnquist dari Mahkamah Agung AS dan Hakim Ralph Winter dari Pengadilan Banding AS untuk Sirkuit Kedua. Berbasis di New York, ia telah menjadi anggota Komite Manajemen Sullivan & Cromwell sejak 2007. Seorang rekan dari Pengacara Pengadilan Perguruan Tinggi Amerika dan dan Akademi Pengacara Pengadilan Internasional, ia telah berhasil mewakili klien perusahaan dalam persidangan multi-miliar dolar, litigasi dan penyelidikan pemerintah. Ia telah memainkan peran penting dalam menangani beberapa krisis perusahaan terbesar dalam 20 tahun terakhir, termasuk kebangkrutan Enron, penipuan akuntansi di Computer Associates dan HealthSouth Corporation, krisis keuangan, dan krisis emisi diesel Volkswagen yang ia layani. sebagai penasihat koordinasi nasional pembuat mobil. Kliennya saat ini termasuk Allianz, Goldman Sachs, Stellantis, UBS dan Volkswagen. Dia telah mewakili dewan dan direktur perusahaan, CEO, pejabat publik senior, keluarga terkemuka, firma hukum, dan tim olahraga profesional.
 
Miller, seorang penasihat perusahaan terkemuka, bergabung dengan S&C pada tahun 1986 setelah menjabat sebagai petugas hukum untuk Hakim William A. Norris dari Pengadilan Banding A.S. untuk Sirkuit Kesembilan. Ia secara rutin menangani M&A multi-miliar dolar, pasar modal dan transaksi strategis lainnya, investigasi internal dan pemerintah dan krisis perusahaan lainnya. Sekarang berbasis di New York, ia telah menjadi anggota Komite Manajemen Firma sejak 2014 dan mengoordinasikan praktik perusahaan AS dan Eropa kami. Ia telah bekerja di M&A dan transaksi sekuritas di lebih dari 20 negara, termasuk privatisasi pertama di Italia dan LBO Jerman pertama. Ia mewakili Fiat Chrysler dalam merger senilai 60 miliar dolar AS dengan Peugeot, yang mengubah industri otomotif global melalui penciptaan Stellantis. Sebelumnya, ia mewakili Fiat sehubungan dengan penyelamatan Chrysler tahun 2009, Ferrari dalam IPO 2015, dan Alcan dalam melawan tawaran pengambilalihan paksa dari Alcoa dan akuisisi senilai 46 miliar dolar AS oleh Rio Tinto. Ia telah mewakili DISH Network selama dua dekade dan baru-baru ini dalam serangkaian transaksi yang membantunya membentuk dan mendanai jaringan komunikasi nirkabel nasionalnya. Ia juga baru-baru ini berada di garis depan pasar SPAC, mewakili antara lain DraftKings dalam daftar de-SPAC dan akuisisi serta pembiayaan lainnya untuk menciptakan salah satu perusahaan hiburan dan permainan olahraga digital terbesar di dunia dan Ermenegildo Zegna Group dalam merger dengan sebuah SPAC disponsori oleh Investindustrial di mana Zegna menjadi perusahaan yang terdaftar di NYSE, dengan kapitalisasi pasar awal lebih dari 3 miliar dolar AS.
 
Bapak Giuffra adalah lulusan Universitas Princeton dan Sekolah Hukum Yale. Ia pernah menjabat sebagai Kepala Penasihat Komite Perbankan Senat AS dan sebagai Presiden Dewan Pengacara Federal. Ia adalah anggota Komisi Permanen New York untuk Akses terhadap Keadilan dan Komite Tetap tentang Aturan Praktik dan Prosedur Pengadilan AS serta ketua dari American Swiss Foundation.
 
Bapak Miller adalah lulusan Arizona State University dan Columbia Law School. Ia adalah mitra pengelola kantor Sullivan & Cromwell di Palo Alto dan telah menetap di kantor firma tersebut di London dan Los Angeles. Ia adalah wali dari Dewan Amerika Serikat untuk Bisnis Internasional.
 
Tentang Sullivan & Cromwell LLP
 
Sullivan & Cromwell LLP adalah firma hukum global yang memberi nasihat tentang litigasi yang signifikan, investigasi perusahaan dan peraturan yang kompleks, M&A domestik dan lintas batas utama, keuangan, transaksi perusahaan dan restrukturisasi, pajak dan masalah perencanaan perumahan. Didirikan pada tahun 1879, Sullivan & Cromwell memiliki sekitar 900 pengacara yang berlokasi di kantor-kantor di New York, Washington, Los Angeles, Palo Alto, London, Frankfurt, Paris, Brussels, Hong Kong, Beijing, Tokyo, Melbourne dan Sydney.
 
Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220103005204/en/
 
Kontak
Matthew J. Corrigan
+1 (212) 558-4906
 
Sumber: Sullivan & Cromwell LLP
 
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022