Jakarta (ANTARA) - Chris Evans sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai aktor legendaris Gene Kelly dalam proyek film yang sedang dikembangkan oleh produser John Logan, dilansir Variety.

Menurut sumber yang dekat dengan proyek tersebut, film tanpa judul ini didasarkan pada ide asli Evans di mana seorang bocah lelaki berusia 12 tahun yang bekerja di MGM Lot pada 1950-an, menemukan seorang teman imajiner dalam diri Kelly saat mengerjakan film terbarunya.

Meskipun belum ada studio yang terikat pada proyek tersebut, Evans akan menjadi produsernya bersama Logan, yang juga menulis naskahnya.

Rian Johnson dan Ram Bergman akan memproduksi melalui perusahaan mereka T-Street Productions, seperti juga Mark Kassen. Evans, Johnson, dan Bergman terakhir kali bekerja sama dalam film box office 2019 "Knives Out", yang sekuelnya sedang dalam tahap pascaproduksi.

Logan tiga kali masuk nominasi Oscar termasuk menulis naskah untuk "Gladiator" karya Ridley Scott, "The Aviator" karya Martin Scorsese, "Sweeney Todd" karya Tim Burton, dan film James Bond "Skyfall."

Evans, yang terkenal karena memerankan Steve Rogers/Captain America di Marvel Cinematic Universe, memiliki sejumlah proyek di tahun 2022.

Proyeknya saat ini termasuk film animasi "Lightyear", di mana dia menyuarakan karakter ikonik "Toy Story" Buzz Lightyear.

Dia juga membintangi "The Grey Man", karya terbaru dari Russo Brothers tentang mantan agen CIA yang menjadi buronan (Ryan Gosling) yang diburu oleh mantan rekannya (Evans). Ana de Armas, Dhanush, Michael Gandolfini, Regé-Jean Page dan Billy Bob Thornton melengkapi pemeran film.

Baca juga: Chris Evans jadi Buzz hingga atur makan agar diet efektif

Baca juga: Chris Evans akan perankan karakter Buzz di film "Lightyear"

Baca juga: Scarlett Johansson dan Chris Evans kembali adu peran di "Ghosted"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022