Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio belum memastikan akan menurunkan para pemain barunya sejak awal kontra PSIS pada laga pekan ke-18 Liga 1 Indonesia 2021-2022, Kamis (6/1).

"Kami akan memainkan pemain yang siap secara fisik dan mental," ujar Alessio dalam konferensi pers virtual, diikuti di Jakarta, Rabu.

Persija mendatangkan enam pemain baru yang mulai berkiprah pada putaran kedua Liga 1 Indonesia yaitu Makan Konate, Irfan Jauhari, Samuel Christianson Simanjuntak, Ahmad Bustomi, Ichsan Kurniawan dan Ikhwan Ciptady.

Baca juga: PSIS tak terkendala meski belum ditemani Dragan Djukanovic

Para pemain tersebut dibawa ke Bali untuk menjalani Seri 4 Liga 1 dan sudah berlatih penuh bersama skuad "Macan Kemayoran".

Meski belum memastikan tempat di daftar sebelas pertama untuk nama-nama anyar kontra PSIS, Alessio berharap mereka dapat meningkatkan kualitas Persija.

Persija membutuhkan kemenangan demi kemenangan demi mendongkrak peringkat mereka di klasemen Liga 1.

Pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021-2022, Persija bertengger di peringkat kedelapan setelah mengumpulkan 25 poin.

"Untuk memperbaiki posisi, kami harus memenangkan sebanyak mungkin pertandingan. Persija adalah tim besar yang selalu bermain untuk kemenangan," kata Alessio.

Pertandingan Liga 1 Indonesia 2021-2022 PSIS kontra Persija digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (6/1), mulai pukul 20.30 WIB.

PSIS sendiri kini berada di posisi keenam Liga 1 Indonesia 2021-2022 dengan mengoleksi 27 poin.

Baca juga: PSIS tak gentar hadapi Persija yang bergelimang pemain baru
Baca juga: Persija rekrut pemain baru keenam Irfan Jauhari

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022