Jakarta (ANTARA) - Jang Dong Yoon dan Nana After School dikonfirmasi akan membintangi drama romantis terbaru berjudul "My Man is Cupid", dikutip dari Soompi pada Jumat.

Disutradarai oleh Nam Tae Jin yang sebelumnya menggarap "Lovers of the Red Sky" dan "Switch", "My Man is Cupid" akan bercerita tentang peri yang jatuh cinta setelah ditembak oleh panahnya sendiri.

Dalam drama tersebut, Jang Dong Yoon dan Nana akan beradu akting sebagai pemeran utama.

Jang Dong Yoon memerankan karakter Chun Sang Hyuk, peri yang terjebak di Bumi setelah membakar sayapnya sendiri 500 tahun yang lalu.

Dalam upaya mengembalikan sayapnya yang hilang, dia telah berubah bentuk sebanyak 28 kali. Dia juga tidak bisa melupakan cinta pertamanya sehingga dia tak mau membuka hati pada wanita lain. Namun, semua itu berubah ketika dia tidak sengaja menembak dirinya sendiri dengan panahnya sendiri.

Sementara itu, Nana akan berperan sebagai Oh Baek Ryun, seorang ahli bedah hewan yang kecantikannya membuat semua pria jatuh cinta pada pandangan pertama. Namun, setiap menjalin hubungan dengan seseorang, dia menghadapi krisis yang mengancam jiwa.

"'My Man is Cupid' akan seperti oasis bagi pemirsa yang telah haus akan romansa fantasi," kata sang produser.

"My Man is Cupid" dijadwalkan tayang perdana pada 2022.

Baca juga: Jang Dong Yoon tulis permintaan maaf atas drama "Joseon Exorcist"

Baca juga: Drama Korea "Joseon Exorcist" dihentikan usai tuai kontroversi

Baca juga: Jang Dong-yoon ungkap di balik "Search" & pesan untuk fans Indonesia

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022