London (ANTARA News) - Adik kandung Kate Middleton, Pippa Middleton, dikabarkan kini resmi menjomblo. Ia kini menjadi lajang kota London yang terbilang oke.

Pippa telah mengencani Alex Loudon selama enam bulan, tetapi kini ia menyudahi hubungan itu karena mereka menghadapi saat-saat sulit menghadapi ketenaran. Pippa merasa dirinya terlalu keren kemudian mencampakan kekasihnya.

Sebuah sumber seperti dikutip oleh the Sun mengatakan, "Pippa telah menjadi sangat berkelas. Ia memosisikan dirinya dalam lingkaran pergaulan yang cenderung eksklusif ."

Orang dalam lainnya mengatakan, "Itu merupakan informasi umum soal kedekatan pertemanan mereka. Pippa dan Alex saat ini berpisah,"

Sejak Pippa jadi  terkenal, ia lebih banyak bersama mantan pacarnya George Percy. Keduanya pernah menempuh kuliah bersama di Universitas Edinburg.

Pippa dan George saling mengenal satu sama lain selama sepuluh tahun. Keduanya kedapatan tengah bersama di Spanyol serta pergi bersama dalam banyak acara.

George datang dari keluarga yang sangat kaya raya. Jika Pippa menikahi George, ia juga akan menjadi seorang puteri (duchess) dan akan menjadi lebih kaya ketimbang kakaknya Kate Middleton.
(*)

Pewarta: Yudha Pratama Jaya
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011