Los Angeles (ANTARA News) - Pendiri Playboy Hugh Hefner yang dicampakkan oleh  tunangannya beberapa hari sebelum pernikahan mereka. Rabu waktu AS mengatakan dia menyematkan stiker "Runaway Bride" (Pengantin Kabur) di  atas foto Crystal Harris di sampul edisi bulan depan majalah dewasa itu.

Hefner (85) mengumumkan sehari sebelumnya bahwa Harris (25) berubah pikiran, dan pernikahan yang seharusnya berlangsung Sabtu di Playboy Mansion di Los Angeles dengan dihadiri 300 orang, telah dibatalkan.

Kebetulan Harris tampil sebagai model sampul Playboy edisi Juli, yang akan beredar Jumat.  Di situ Heffner berkata, "(Inilah) Putri Amerika... Memperkenalkan Nyonya Crystal Hefner."

Demi kepentingan akurasi jurnalistik, Hefner sudah bertindak cepat untuk memperbaiki keadaan.
        
"Event-event yang terjadi belakang ini membutuhkan stiker khusus untuk sampul Juli. Lihat itu di  kios koran," kata Hefner di Twitter.
      
Stiker merah besar mengumumkan "Runaway Bride In This Issue!" menyelimuti hampir sebagian besar bagian bawah Harris.

Yang masih terlihat adalah anjing jenis cocker spaniel kesayangan Hefner, yang dibawa Harris setelah mereka berpisah. Harris memakai topi pelaut ciri khasnya dan "smoking jacket", dan memegang sebuah pipa.

Seorang juru bicara mengatakan stiker hanya akan muncul di majalah edisi terbaru itu dan hanya ada di kios koran itu sudah dikirim ke palanggan.
        
Belum jelas mengapa pasangan itu putus, meskipun Hefner mengatakan tidak ada perbedaan pendapat di antara merea. TMZ melaporkan bahwa Harris menginginkan tunjangan mingguan lebih besar dan karir dalam bisnis musik. Kebetulan dia merilis sebuah lagu "Club Queen" melalui iTunes Selasa lalu.       

Acara televisi khusus selama dua jam yang menampilkan pernikahan itu seharusnya ditayangkan pada 13 Juli di saluran televisi kabel perempuan Lifetime.  Program itu tidak jadi ditayangkan.      

Pernikahan itu bisa menjadi yang ketiga bagi Hefner. Dia mengatakan istri keduanya, mantan Playmate Kimberley Conrad, dan ibunya merupakan orang-orang yang menghiburnya dalam beberapa hari ini.

Hefner, dikenal di seluruh dunia dengan panggilan Hef, memperjuangkan kebebasan seks dan hak-hak sipil, mempublikasikan cerita menentang McCarthyism (komunisme) dan Perang Vietnam, serta mendukung kaum gay dan legalisasi mariyuana.        
       
Harris yang dibesarkan di San Diego oleh orang tua yang berasal dari Inggris, bertemu Hefner di pesta Halloween tahunan pada 2008. Dia pindah ke mansion beberapa minggu kemudian dan menjadi "Playboy's Playmate of the Month" pada Desember 2009. (*)

Nenny

Penerjemah:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011