Zug & Zurich, Swiss (ANTARA/Business Wire)- Mulai tanggal 1 Januari Ivo Sauter telah ditunjuk sebagai Kepala Staf Eksekutif (Chief Executive Officer/CEO) BitMEX Link, pemilik dan operator broker kripto 24/7 inovatif yang menampilkan produk spot, terstruktur, dan perdagangan OTC. Ia akan berbasis di Swiss, negara tempat kantor BitMEX Link di Zug dan Zurich berada.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220111005536/en/

Logo BitMEX (bitmex)

Sebelum bergabung dengan BitMEX Link, Ivo adalah Kepala Staf Digital, Transformasi, dan Strategi di Gazprombank (Swiss) Ltd. selama lebih dari setahun. Ia berpengalaman lebih dari dua dekade bekerja dalam peran kepemimpinan di bank dan perusahaan pengelolaan dana. Ivo juga membawa keahlian kripto, setelah bekerja sebagai Kepala Staf Klien di SIX Digital Exchange - infrastruktur pasar keuangan pertama di dunia yang menawarkan perdagangan, penyelesaian, dan penyimpanan aset digital yang terintegrasi penuh.

Ivo berkata: “Saya cukup bangga telah bergabung dengan BitMEX Link pada tahap ini - ada momentum yang luar biasa di sini, dan ada banyak hal yang menanti kami di tahun 2022. BitMEX Link akan meningkatkan cara para pedagang, pedagang pro, dan investor institusi berinteraksi dengan crypto, dan saya merasa terhormat untuk memimpin lini bisnis ini dan membangun tim BitMEX Link di Swiss.”

Ketua BitMEX Link, Alexander Höptner, mengatakan: “Penunjukan Ivo merupakan tonggak sejarah yang menarik dalam pengembangan BitMEX Link dan kehadiran merek BitMEX di Swiss. Selama beberapa bulan dan tahun mendatang, kami akan berinvestasi untuk menumbuhkan BitMEX Link di Swiss, di mana kami melihat potensi pertumbuhan yang sangat besar dalam jangka panjang.”

Tentang BitMEX

BitMEX merupakan platform perdagangan yang menawarkan akses pengguna ke pasar keuangan aset digital global dan dimiliki oleh HDR Global Trading Limited. BitMEX Link dimiliki oleh BXM Link AG. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang BitMEX, visi kami, tim yang berkembang, dan jalan ke depan, ikuti kami di Twitter, Telegram, dan Blog BitMEX.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi press-ch@bitmex.com (kantor hubungan media Swiss)

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220111005536/en/

Kontak
Jessica Lindeman

Sumber: BitMEX

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022