AsiaNet 45129

SINGAPURA, 20 Juni 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

Platform video terpadat di dunia memenuhi permintaan global akan pengkodean multi-saluran yang efisien
    
     Sistem Pengkodean Video sangat kompak Telairity SES3200, yang menggabungkan hingga 32 saluran video dan 128 saluran audio dalam satu chassis modular, akan diperagakan oleh Telairity, Inc., perusahaan terkemuka global dalam teknologi pengkodean, pada pameran dan konferensi tahunan ke-16 Broadcast Asia 2011 yang digelar pada tanggal 21-24 Juni di Suntec Singapura. Telairity berlokasi di Paviliun Amerika Serikat, Stand No. 4Q2-07.

     "Perusahaan yang mendistribusikan video terus mencari peralatan yang menyediakan kemampuan pengkodean mutakhir dan bit rate rendah yang dapat mengimbangi jumlah dan jenis saluran serta peningkatan teknologi di masa depan," kata Presiden Telairity Rich Dickson. "Berbagai format pengkodean biasanya berarti banyak kotak encoder, dan investasi yang lebih besar dalam peralatan. SES3200 baru kami meniadakan kebutuhan itu, dengan menyediakan baik harga awal yang murah maupun biaya kepemilikan total yang rendah untuk masa depan."
    
     Encoder SES3200 baru, yang berdasarkan arsitektur pemrosesan video terukur Telairity-1(TM), merupakan "head-end system in a box" tapak kecil terukur yang mandiri. Sistem baru ini, yang dibuat pada chassis ATCA berstandar industri dengan switching struktur penuh, meniadakan kebutuhan akan kabel, saklar, router, dan multiplexer terpisah.

     Desain unik ini membuat encoder ini encoder terpadat yang paling ekonomis dalam industri sekaligus memberikan kompresi video berkualitas tertinggi dalam industri.

     Sumber-sumbernya dapat berupa SD atau HD (1080i atau 1080p). Modul untuk SDI, ASI, komposit, dan format input IP akan segera tersedia.

     Transcoding opsional juga tersedia, dengan memungkinkan aliran transpor multi-program (MPTS) sebagai input melalui koneksi ASI atau Gig-E, untuk transcoding seketika ke codec video canggih termasuk H.264/AVC (MPEG-4) dan AVS.

     Setiap modul encoder mendukung empat saluran video, dengan empat saluran audio per saluran video. Modul output menggabungkan semua saluran yang dikodekan menjadi aliran transpor multi-program. Untuk kehandalan siaran yang sangat kuat, konfigurasi redundansi dari minimal 7+1 sampai 31+1 ke redundansi ganda lengkap dapat ditentukan.

     Opsi tambahan termasuk kartu pengontrol frame dan modul pasokan tenaga listrik. Peningkatan mudah dilakukan karena seluruh chassis dan semua kartu hot-swappable, dengan rakitan kartu yang dimasukkan dari depan.

     SES3200 sekarang dapat dipesan. Kunjungi http://www.telairity.com untuk rincian tambahan.
 
     SUMBER: Telairity

     KONTAK: Kontak instansi: Skip Ferderber dari Skip Ferderber & Associates,
                        +1-425-315-1724 - Amerika Serikat,
                        skip.ferderber@skipf1.com; atau kontak
                        Telairity: Harlan McGhan dari Telairity,
                        +1-408-764-0270 X518 - Amerika Serikat,
                        harlan@telairity.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011