Montreal (ANTARA/Business Wire)- Pada tanggal 9 Desember 2021, Medisca menandatangani perjanjian manufaktur, pasokan, lisensi, dan distribusi global eksklusif dengan Padagis (sebelumnya, Divisi Rx Perrigo) untuk Lini Produk ORA mereka yang terdiri dari Padagis berikut produk dalam bentuk jadi: ORA-Plus®, ORA-Sweet®, ORA-Sweet® SF, ORA-Blend®, dan ORA-Blend® SF. Dengan ini, Medisca memiliki hak distribusi eksklusif di semua pasar global kecuali Amerika Serikat dan Israel, dan hak distribusi non-eksklusif dengan manfaat kontrak di Australia.

“Perjanjian eksklusif ini memperkuat komitmen Medisca sebagai pelopor dalam pengobatan yang dipersonalisasi di seluruh dunia,” kata Wakil Presiden Senior Strategi & Inovasi Global, Medisca, Panagiota Danopoulos. “Bermitra dengan Padagis adalah langkah penting lagi dalam memperluas jangkauan kami, karena kami terus membangun kekuatan merek Medisca menjadi pelopor global di industri peracikan farmasi, lab ilmiah, kosmetik, dan industri perawatan kesehatan lainnya.”

Dikembangkan lebih dari 20 tahun yang lalu oleh Paddock Laboratories, yang diakuisisi oleh Perrigo pada tahun 2011, produk ORA diproduksi oleh Padagis di Minnesota dan merupakan sarana oral peracikan terlama di pasar, dengan lebih dari 150 studi stabilitas untuk mendukung penggunaannya. Faktanya, portofolio studi yang tak tertandingi ini adalah kunci mengapa banyak orang memandang produk ORA sebagai sarana oral peracikan yang digunakan di seluruh dunia. Di luar peracikan, merek ORA terus membuat tandanya, ditemukan di department store sebagai produk yang dijual bebas dan dimasukkan sebagai bagian dari obat jadi yang disetujui FDA.

“Hingga saat ini, Lini Produk ORA telah menggunakan banyak distributor di seluruh dunia,” kata Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala Staf Pertumbuhan, Padagis, Colter VanStedum. “Keputusan kami untuk memusatkan distribusi melalui Medisca sangat dipengaruhi oleh kemampuan distribusi global mereka. Produk ORA memiliki potensi besar dalam perawatan pasien kritis – terutama perawatan anak – dan harus tersedia secara luas bagi apoteker, dokter, dan yang terpenting, pasien – di semua pasar di seluruh dunia. Menciptakan kemitraan ini merupakan langkah strategis untuk memaksimalkan dampak positif bagi pasien di seluruh dunia.”

Danopoulos menambahkan, “Standar kualitas Medisca dan jaringan internasional yang memungkinkan perjanjian seperti ini dapat ditandatangani. Ini adalah tonggak penting lainnya dalam komitmen kami untuk pertumbuhan dan kepemimpinan, membuat perbedaan yang berarti dan berkelanjutan di pasar negara berkembang.”

Dengan perjanjian ini, Medisca juga akan mengajukan aplikasi merek dagang internasional di negara tertentu atas namanya.

Tentang MEDISCA

MEDISCA adalah pemimpin global dalam perawatan kesehatan dengan pijakan yang mapan dalam peracikan farmasi dan kemajuan di laboratorium ilmiah, kosmetik, industri perawatan kesehatan lainnya. Selama lebih dari 30 tahun, MEDISCA telah melayani apotek dan institusi kesehatan terkait dengan penawaran mutakhir dan komitmen penuh semangat, mengembangkan jaringan di seluruh dunia yang didedikasikan untuk pengobatan yang dipersonalisasi. Melalui hubungan yang tulus, pengalaman tanpa rasa khawatir, proses yang nyaman, dan kemitraan global yang strategis, MEDISCA menyediakan produk berkualitas tinggi dan inovatif, layanan terdepan di industri, dan sistem dukungan kelas dunia. Untuk informasi lebih lanjut tentang MEDISCA, silakan kunjungi www.medisca.com, dan ikuti kami di Twitter di @medisca.

Tentang PADAGIS

PADAGIS didedikasikan untuk meningkatkan kesejahteraan sebanyak mungkin pasien dan konsumen dengan mengembangkan, membuat, dan mendistribusikan produk perawatan kesehatan khusus yang berkualitas tinggi dan terjangkau. Perusahaan ini adalah penyedia terkemuka obat-obatan topikal dan obat khusus lainnya, yang mempekerjakan lebih dari 1.300 orang di seluruh dunia. Kunjungi PADAGIS online di (http://www.padagis.com).

Kontak
Panagiota Danopoulos
Wakil Presiden Senior Strategi & Inovasi Global di Medisca
1-800-665-6334

Sumber: Medisca

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022