Montreal (ANTARA/Business Wire)- Medisca mengumumkan perluasan jaringan kemitraan strategis dengan tujuan mendapatkan dan menstabilkan akses global ke bahan aktif farmasi (API) bermutu tinggi untuk penyiapan obat esensial. Misi ini dimulai dari kemitraan eksklusif untuk Thyroid USP pada tahun 2021, dan sekarang telah diperluas hingga mencakup Progesterone USP (Special Micronized), Testosterone USP (Micronized), Diclofenac Sodium USP, dan Ketamine Hydrochloride USP.

Dalam beberapa tahun terakhir, Medisca melihat peningkatan permintaan API yang signifikan; penyebab utamanya adalah kekurangan obat komersial dan kebutuhan akan produk berkualitas serta transparansi. Dengan aktif terlibat dalam kemitraan strategis, Medisca memperkuat posisinya sebagai Partner In Wellness sejati dan pendukung dalam mendapatkan pasokan produk bermutu tinggi bagi industri peracikan farmasi dan perawatan kesehatan.

“Kami berkomitmen teguh untuk mendukung peracikan farmasi sebagai solusi yang sah, efektif, dan penting bagi penyedia perawatan kesehatan yang berusaha mengatasi kesulitan mendapatkan obat, dan kami ingin memberikan pilihan transformatif untuk perawatan pasien yang dipersonalisasi,” kata Panagiota Danopoulos, Wakil Presiden Senior bidang Strategi & Inovasi Global di Medisca. “Demi mewujudkannya, kami melanjutkan misi kami untuk menjalin kemitraan dengan berbagai produsen terdepan di bidang API yang sama-sama berkomitmen terhadap kualitas, kekonsistenan, dan nilai,” lanjut Danopoulos.

Untuk memastikan mitra yang tepat, Medisca melakukan uji tuntas menyeluruh guna memastikan bahwa semua langkah bermutu tertinggi telah terpenuhi saat proses pembuatan. Semua mitra menjalani program kualifikasi vendor yang sangat ketat dengan menunjukkan bukti pendaftaran FDA, adanya perjanjian mutu, dan pengujian untuk memastikan kualitas produk, termasuk pengujian kompendial lengkap berdasarkan standar Farmakope Amerika Serikat, pengujian ketidakmurnian unsur, pengujian pelarut sisa, dan pengujian ukuran partikel untuk produk yang dimikronisasi.

Dengan memanfaatkan kemitraan yang kuat ini dalam memproduksi API dan menjalin kerja sama erat dengan otoritas pemerintah, Medisca dapat membantu pasar memperoleh API esensial dan memenuhi kebutuhan kritis para penyedia perawatan kesehatan dan pasien di seluruh dunia.

Tentang Medisca

Medisca adalah perusahaan global dan berlokasi di Amerika Utara, Australia, dan Eropa. Medisca berkontribusi pada perawatan kesehatan dengan cara memanfaatkan kemitraan yang kuat yang menyediakan solusi khusus dengan komitmen yang kokoh terhadap kualitas dan inovasi. Didukung oleh landasan yang kuat selama lebih dari 30 tahun di bidang pasokan peracikan farmasi, Medisca adalah perusahaan Business-to-Business (B2B) dengan penawaran komprehensif dengan memberikan nilai, kekonsistenan, daya tanggap, dan loyalitas. Sebagai Partners in Wellness, pengabdian Medisca tanpa henti dalam meningkatkan kehidupan di berbagai kebutuhan dan manusia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.medisca.com dan ikuti kami di LinkedIn, Facebook, Twitter, dan YouTube.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Gayle Padvaiskas
Wakil Presiden, Pemasaran Global
Medisca
1-800-665-6334

Sumber: Medisca




Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023