AsiaNet 45164

     Hong Kong, 23 Juni 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- Tinggalkan kartu peraga yang membosankan, EF English First, perusahaan pendidikan swasta terbesar di dunia, meluncurkan aplikasi iPad, EF High Flyers English Vocabulary Game untuk anak. Aplikasi ini memperbaharui kartu peraga, salah satu alat bantu belajar tertua, dengan materi 3D yang kaya dan permainan yang sangat menarik bagi anak-anak, memberikan pengalaman fantastis melalui iPad mereka. Aplikasi ini telah menduduki posisi no. 1 pada kategori pendidikan di Apple App Store di lebih dari 50 negara.

     (Photo: http://www.prnasia.com/sa/2011/06/20/20110620102321.html )

     Menurut survei PBS baru-baru ini, 70 persen orang tua memperbolehkan putra-putri mereka mempergunakan iPad, dan rata-rata memiliki 8 aplikasi untuk anak. Hal terpenting dari aplikasi tersebut? "Nilai pendidikan". Dengan lebih dari 500 kartu peraga, audio yang jernih, sistem belajar canggih, dan perkembangan yang dapat dipantau oleh orang tua, aplikasi EF High Flyer diciptakan untuk memperkaya kurikulum pelajaran bahasa Inggris EF bagi anak usia 10 tahun ke bawah.

     "Saat kami perhatikan kedua filosofi kami, 'belajar dimanapun, kapanpun' dan kepopuleran iPad di kalangan anak, kami sadar bahwa menciptakan aplikasi untuk iPad adalah kesempatan yang sangat bagus untuk melanjutkan pelajaran di kelas," ujar Jacob Toren, Presiden EF English First.
 
     Aplikasi ini merupakan yang terbaru dari rangkaian aplikasi mobile EF, mulai dari aplikasi untuk belajar bahasa, seperti aplikasi iPAD untuk EF Englishtown – sekolah bahasa Inggris online terbesar di dunia – sampai aplikasi untuk jejaring sosial bagi murid-murid EF.

     Download aplikasi gratis ini di:
http://itunes.apple.com/us/app/ef-english-first-high-flyers/id438876183?mt=8

     Tentang EF English First

     EF English First adalah bagian dari EF Education First. Didirikan pada tahun 1965, dengan misi untuk "menjembatani perbedaan bahasa, budaya, dan geografi", EF adalah perusahaan pendidikan terdepan di dunia, telah membantu lebih dari 15 juta murid belajar bahasa dan melakukan perjalanan ke luar negeri. Dengan jaringan 400 kantor dan sekolah di seluruh dunia, EF mengkhususkan diri dalam pelatihan bahasa, perjalanan pendidikan, gelar akademis, dan program pertukaran budaya. EF baru saja menerbitkan English Proficiency Index (www.ef.com/epi ), peringkat kemampuan berbahasa Inggris di berbagai negara di dunia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi  www.englishfirst.com. Informasi untuk media, kirim email ke pr.indonesia@ef.com atau hubungi +62 (0) 21 520 6477.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011