Liga 1 Indonesia

Bali United optimistis bisa dapatkan tiga poin ketika hadapi Persita

Bali United optimistis bisa dapatkan tiga poin ketika hadapi Persita

Pelatih Fisik Bali United Yogie Nugraha. (HO/Baliutd.com)

Saya respek untuk beliau dan tim Persita, namun besok malam saya akan berusaha dengan jajaran tim pelatih untuk menghadapi Persita Tangerang
Jakarta (ANTARA) - Pelatih fisik Bali United Yogie Nugraha mengaku optimistis timnya bisa mendapatkan tiga poin ketika berhadapan dengan Persita Tangerang pada pekan ke-20 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin malam.

Dikutip dari situs resmi klub, Senin, Yogie mengatakan Persita Tangerang adalah tim besar dan pertandingan nanti diyakini akan berjalan menarik, terlebih Laskar Pendekar Cisadane saat ini ditangani oleh mantan pelatih Bali United, Widodo C. Putro.

Yogie mengaku menaruh respek kepada Persita Tangerang dan Widodo C. Putro yang dikenal sebagai salah satu legenda sepak bola di Indonesia, meski begitu ia bersama timnya akan berusaha mendapatkan poin pada pertandingan nanti.

Baca juga: Pelatih Persita pasang dua target ketika timnya hadapi Bali United

“Persita adalah tim besar, dan besok malam adalah laga yang menarik. Persita memiliki Coach Widodo yang pernah menangani Bali United dan juga Beliau adalah salah satu legenda sepak bola di Indonesia," ujar Yogie.

"Saya respek untuk beliau dan tim Persita, namun besok malam saya akan berusaha dengan jajaran tim pelatih untuk menghadapi Persita Tangerang,” sambungnya.

Senada dengan Yogie, pemain Bali United, Ricky Fajrin mengatakan Persita Tangerang adalah tim yang bagus dan saat ini memiliki pemain berkualitas, salah satunya mantan rekan setimnya di Bali United, Miftahul Hamdi.

Baca juga: Pelatih Persita puas peroleh tiga poin lawan Persela

Ricky Fajrin mengatakan Miftahul Hamdi adalah pemain yang berkualitas, namun ia meminta barisan belakang Bali United untuk waspada terhadap semua pemain depan Persita.

Ia berharap lini belakang dari Bali United mampu melewati tantangan dan meredam serangan dari Persita Tangerang serta berhasil mengamankan tiga poin di akhir laga.

"Persita tim bagus dan memiliki pemain berkualitas saat ini. Perihal Hamdi sebagai pemain depan dapat saya katakan bahwa ia memiliki kualitas, bukan hanya soal Hamdi tapi seluruh pemain depan Persita. Tentu ini menjadi tantangan bagi kami pemain belakang. Semoga kami bisa meredam serangan dari Persita dan bekerja keras untuk meraih tiga poin,” ujar Ricky Fajrin.

Baca juga: LIB terus upayakan Liga 1 disaksikan secara nyaman

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar