Jakarta (ANTARA) - Mantan anggota girl grup K-pop T-ARA Soyeon mengumumkan bahwa dirinya akan segera menikah dengan pesepak bola Korea Selatan Cho Yu Min.

Dikutip dari Soompi, Selasa, hari ini Soyeon melalui pernyataannya mengumumkan kabar bahagia tersebut. Agensi dari Soyeon Think Entertainment juga telah mengonfirmasi bahwa sang artis akan menikah pada bulan November tahun ini.

Baca juga: Soyeon dan Boram akan tinggalkan T-ara

"Soyeon dan Cho Yu Min akan menikah pada bulan November setelah tiga tahun berpacaran," ungkap pihak agensi Think Entertainment.
​​​​​
Di sisi lain, Soyeon pun mengunggah pernyataanya mengenai pernikahannya dengan Cho Yu Min melalui unggahan di Instagramnya. Soyeon mengunggah foto berupa latar berwarna ungu dan menuliskan pernyataannya di keterangan foto tersebut.

"Halo, ini Soyeon. Saya menulis surat secara pribadi untuk memberi tahu penggemar saya tentang berita yang dirilis melalui laporan terlebih dulu. Pada bulan Juli 2009, saya bertemu penggemar saya untuk pertama kalinya, dan selama 12 tahun saya selalu merasa berterima kasih kepada semua orang dan menyesal pada saat yang sama," tulis Soyeon.

"Dan hari ini, adalah hari ketika saya memberi tahu semua orang bahwa saya akan menikah. Saya memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan seseorang yang saya syukuri yang selalu mendukung dan percaya pada Soyeon, menyemangati saya sehingga saya dapat menghadapi tantangan tanpa menyerah setiap kali saya lelah," lanjutnya.


Baca juga: "Dessert", lagu kolaborasi Hyoyeon SNSD & Soyeon (G)I-DLE

Baca juga: "Formula of Love: O+T=<3" dari TWICE sukses cetak rekor di Billboard

Baca juga: Album terbaru TWICE sukses bertahan di Top 200 Album Billboard

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022