Liga Italia

Sarri keluhkan banyak pemain Lazio absen jelang hadapi Udinese

Sarri keluhkan banyak pemain Lazio absen jelang hadapi Udinese

Pelatih Lazio Maurizio Sarri mengacungkan dua jari ke arah penonton usai bertanding melawan Lokomotiv Moscow dalam laga Group F Liga Europa, di Stadion Olimpico, Rome, Italia, Kamis (30/9/2021). Lazip berhasil mengalahkan lawannya 2-0. ANTARA FOTO/Reuters-Alberto Lingria/hp.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Lazio Maurizio Sarri mengeluhkan banyaknya pemain skuadnya yang terpaksa absen melawan Udinese pada babak 16 besar Coppa Italia di Stadion Olimpico, Roma, Selasa sore waktu setempat.

"Sangat disayangkan kami tak memiliki cukup pemain yang tersedia untuk menghadapi pertandingan tersebut. Ada enam atau tujuh (pemain) kami yang absen, tapi kami harus jalan terus," kata Sarri dalam laman football-italia, Selasa.

Pelatih asal Italia mengatakan, saat ini timnya harus memenangkan gelar Coppa Italia dan akan melakukan beberapa perubahan.

"Ini adalah ajang penting dan kami harus menghadapinya tanpa berpikiran soal sebelumnya atau selanjutnya," kata Sarri.

Pelatih berusia 63 tahun itu mangatakan saat ini penting bagi Lazio menunjukan konsistensinya setelah pada pertandingan sebelumnya mengalahkan Salernitana 3-0.

Dia meminta pemain-pemainnya menunjukan kecepatan yang sudah ditunjukkan pada pertandingan sebelumnya meski banyak pemain yang absen.

"Bagaimanapun, kami memainkan sepak bola yang berkualitas dan kami harus melanjutkan langkah itu," tutup Sarri. 

Baca juga: Spaletti marah meski Napoli kalahkan Bologna dan Takluk dari Spezia, Pioli anggap wasit ikut bertanggung jawab

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar