AsiaNet 45208

SINGAPURA, 27 Juni 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

RS menjadi perusahaan pertama yang menawarkan model CAD 3D dari beberapa pemasok dalam berbagai format kepada 4 juta pelanggan potensial
    
     RS Components (http://singapore.rs-online.com/web/,RS) distributor layanan lengkap terbesar peralatan elektronik dan produk pemeliharaan serta merek perdagangan Electrocomponents plc (http://www.electrocomponents.com/) (LSE: ECM), telah menerbitkan 30.000 model komponen CAD 3D untuk 14 komunitas online sindikasi dan situs web bagi para insinyur desain mekanik dan elektronik. Langkah ini memberi 4 juta pengguna akses seketika ke kumpulan model CAD komponen elektronik yang berkembang pesat dari RS, sehingga mengurangi waktu dan upaya yang dibutuhkan untuk merancang.

     (Logo: http://www.prnasia.com/sa/2011/05/04/20110504368830.jpg )
    
     Model-model ini dapat diakses dalam 30 format file asli yang berbeda, sehingga membuatnya cocok untuk sebagian besar sistem CAD 3D dan meniadakan perlunya verifikasi model yang memakan waktu. Situsnya termasuk Komunitas Pabrik Autodesk (http://mfgcommunity.autodesk.com/), dengan 1,5 juta pengguna, TraceParts (http://www.tracepartsonline.net/) yang online dengan 870.000 pengguna, 3Dcontentcentral.com-nya SolidWorks (http://www.3dcontentcentral.com/default.aspx), komunitas beranggotakan 612.000 pengguna, dan komunitas Pro Engineer, yang mencakup lebih dari 370.000 pengguna.

     Semua model memiliki nomor bagian RS yang tertanam di dalamnya mereka sehingga bagian tersebut otomatis termasuk dalam bill-of-materials (BOM) yang dibuat oleh banyak sistem CAD. Menurut penelitian TraceParts, ketika seorang insinyur mendownload suatu model ada peluang 80% dari bagian yang tengah dirancang menjadi suatu produk. Ini menguntungkan pemasok RS yang baginya distributor menyediakan jasa penciptaan permintaan dan perjanjian tersebut akan memperkenalkan ratusan ribu pelanggan baru ke RS.

     Manager pemasaran teknis RS Components, Mark Cundle, berkomentar: "perangkat lunak 3D semakin banyak digunakan dalam semua rancangan elektronik yang dilakukan saat ini. Sebagai contoh, TraceParts memperkirakan menyumbang 70% dari semua rancangan di Eropa, 45% di AS dan 30% di Asia. Mensindikasi model CAD 3D kami ke situs ini membuat para insinyur merampingkan proses temuan, rancangan dan pembelian mereka jauh lebih mudah dengan menggunakan RS."
    
     Rincian lebih lanjut dapat ditemukan di http://rswww.com/3d.

     TENTANG RS COMPONENTS
     RS Components adalah distributor terbesar di dunia peralatan elektronik dan produk pemeliharaan yang melayani 1,6 juta pelanggan di seluruh dunia. Melalui operasi di 32 negara dan 17 gudang, Kelompok ini mendistribusikan 550.000 produk mulai dari semikonduktor dan optoelektronik sampai peralatan listrik dan pakaian pelindung. Portofolio produk dan jasanya mendukung siklus hidup seluruh produk mulai dari R&D sampai pra-produksi untuk pemeliharaan dan perbaikan, dengan mengirimkan lebih dari 40.000 paket pada hari di mana pesanan diterima.

     RS Components dan Allied Electronics adalah merek dagang Electrocomponents plc. Kelompok ini terdaftar di London Stock Exchange dan pada tahun fiskal terakhir hingga 31 Maret 2011 memiliki pendapatan 18 miliar poundsterling. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs webnya di www.rs-components.com.

     Informasi lebih lanjut tersedia melalui tautan ini:
     Twitter: @RSElectronics; @alliedelec; @designsparkRS
     Tweet: RS Components
     Hashtags: #ecommerce #electronics
     RS Components di Linkedin: http://www.linkedin.com/company/rs-components

     Tautan yang Relevan:
     Electrocomponents plc
     www.electrocomponents.com

     RS Components
     www.rs-components.com

     DesignSpark
     http://www.designspark.com

     Kontak:

     RS Components
     Petrina Seah
     External Communications Manager - Asia Pacific
     Tel: +65-6391-5719
     Email: Petrina.seah@rs-components.com

     SUMBER  RS Components

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011