AsiaNet 45260
     
HONG KONG, 29 Juni 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --
    
     Spencer Stuart, firma konsultan pencarian eksekutif global terkemuka, hari ini mengumumkan bahwa Simon Fenton -- yang mengawasi bisnis firma ini di pasar pertumbuhan strategis Brazil, India dan China, serta praktek industri dan fungsi global -- telah pindah ke Hong Kong. Sebelumnya beliau ditempatkan di Inggris.

     Perpindahan ini tidak hanya mencerminkan semakin pentingnya Asia untuk beragam perusahaan multinasional tetapi juga peningkatan tuntutan bakat yang saat ini banyak dihadapi perusahaan domestik di kawasan ini. Selain tanggung jawab manajemennya yang lebih luas, Fenton juga akan berperan sebagai Ketua bisnis perusahaan tersebut di China Daratan, yang akan memimpin langsung operasinya di sana.

     "Dari Hong Kong saya juga dapat menghabiskan waktu lebih banyak dengan klien kami di kawasan tersebut dan lebih berperan langsung dalam perkembangan bisnis kami di China," kata Bapak Fenton. "Saat ini kami telah lama berkantor di Beijing, Shanghai dan Hong Kong, serta tim konsultan dengan keahlian mendalam dalam kebutuhan pemimpin di hampir semua industri utama. Keinginan kami adalah terus membangun usaha kami di seluruh China Daratan secara signifikan."
    
     Fenton juga akan terus fokus untuk memastikan bahwa kemampuan dan pengetahuan mendalam yang ada di portofolio praktek khusus industri dan fungsional Spencer Stuart dapat diakses sepenuhnya oleh klien baik di pasar penting yang berkembang seperti China, India dan Brasil serta seluruh dunia.

     Sebelum menjabat sebagai direktur pelaksana, pasar strategis dan praktek di Spencer Stuart pada tahun 2010, Fenton memimpin bisnis Spencer Stuart di seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan India. Sebelumnya, beliau memimpin bisnis perusahaan di Inggris. Beliau adalah anggota tim manajemen Spencer Stuart dan juga Praktek Layanan Keuangan perusahaan, di mana fokus utamanya pada pengangkatan di tingkat senior dalam manajemen aset dan kekayaan, juga sektor lain dalam prakteknya. Bapak Fenton adalah juga anggota Dewan Praktek Layanan perusahaan.

     Spencer Stuart membuka kantornya di Hong Kong pada tahun 1977, kemudian mendirikan kantornya di Shanghai pada tahun 1994 dan Beijing pada tahun 1995. Tim Spencer Stuart di China Daratan saat ini berjumlah lebih dari 50 orang, termasuk 14 konsultan senior di seluruh kantornya di Beijing, Shanghai dan Hong Kong.

     Tentang Spencer Stuart
     Spencer Stuart adalah salah satu firma konsultan pencarian eksekutif terkemuka dunia. Spencer Stuart, yang dimiliki pihak swasta sejak tahun 1956, menerapkan pengetahuan luasnya akan industri, fungsi dan bakat untuk menasehati klien terpilih - yang berkisar dari perusahaan multinasional besar sampai perusahaan yang sedang berkembang sampai organisasi nirlaba - dan memenuhi kebutuhan kepemimpinannya. Melalui 51 kantor di 27 negara dan beragam kelompok praktek, para konsultan Spencer Stuart fokus pada pencarian eksekutif di tingkat senior, penunjukan ketua dewan direksi, perencanaan suksesi dan penilaian mendalam manajemen eksekutif senior. Untuk keterangan tambahan mengenai Spencer Stuart, silakan kunjungi http://www.spencerstuart.com.

     Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

     Di China:
     Haiying (Sherry) Ding
     Spencer Stuart
     One Corporate Avenue
     222 Hu Bin Lu
     Shanghai 200021, China
     Telepon: +86-21-2326-2858
     Email: sding@spencerstuart.com

     Di tempat lain:
     Ben Machtiger
     Spencer Stuart
     277 Park Avenue
     New York, NY 10172 USA
     Telepon: +1-203-326-3781
     Email: bmachtiger@spencerstuart.com

SUMBER: Spencer Stuart

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011