AsiaNet 45279

 ROMA, 4 Juli 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --
    
     Serono Symposia International Foundation (SSIF) hari ini mengumumkan, selama Rapat Tahunan ESHRE yang diselenggarakan di Stockholm, telah menentukan pemenang penghargaan bergengsi ini dengan partisipasi European Society of Human Reproduction and Embryology (ESHRE), untuk Karya Ilmiah Terbaik Pendidikan Ilmu Kedokteran di bidang Pengobatan Reproduksi.

     (Logo: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20100629/397361 )
    
     Pemenang, yang dipilih berdasarkan evaluasi dan menurut dokumentasi yang diberikan oleh kandidat, adalah Profesor Carlos Simon, ahli Pengobatan Reproduksi, yang telah disertifikasi oleh Dewan dan Guru Besar Penuh Obstetri dan Ginekologi di University of Valencia dan Direktur Ilmiah Pusat Penelitian Fundacion IVI dan Prince Felipe.

     "Penghargaan SSIF menyoroti pentingnya Pendidikan Ilmu Kedokteran saat ini - ungkap Jean Daniel Baki, Sekretaris Dewan Direksi SSIF - dan mengakui orang-orang yang telah berkontribusi untuk memperluas karya ilmiah di masa mendatang: Anggota Komite Pemberi Penghargaan mengakui Profesor Carlos Simon, yang telah terpilih sebagai pemenang Penghargaan SSIF 2011 di bidang Pengobatan Reproduksi, karena telah memajukan pendidikan ilmu kedokteran untuk melalui hasil-hasilnya pada aktivitas pendidikan, akademis dan penelitian di bidang khusus ini.

     Kriteria yang diaplikasikan untuk penghargaan tersebut meliputi para dokter dan ilmuwan berusia mulai dari 35 hingga 50 tahun dengan pengabdian di bidang pendidikan ilmu kedokteran selama lima tahun atau lebih pada berbagai acara langsung sebagai penyelenggara ilmiah, pembicara ataupun pembimbing. Kandidat yang ideal harus memiliki pengalaman mengajar pendidikan akademik sebagai dosen atau guru besar dan menjadi penulis setidaknya 10 karya terbaik yang telah diterbitkan dalam 10 tahun terakhir, selain penulis buku atau bab buku dalam 10 tahun terakhir, serta penulis pendidikan online dalam 5 tahun terakhir.

     Peringkat masing-masing individu dengan beberapa jumlah poin akan diperlihatkan kepada setiap peserta yang akan menerimanya.

     Untuk prestasinya yang luar biasa, Profesor Simon akan menerima piala penghargaan SSIF, 10.000,00 poundsterling (dipotong pajak) dan akan menjadi Anggota Komite Penasehat SSIF.

     "Kesehatan kita di masa depan bergantung kepada pemikiran para ahli kedokteran saat ini dan pendidikan ilmu kedokteran tidak pernah sepenting saat ini, jelas Jean Daniel Baki, Sekretaris Dewan Direksi SSIF. Penghargaan ini bertujuan memberikan kesempatan yang lebih luas untuk bertukar pikiran dan opini dalam mendorong lingkungan kalangan pengobatan reproduksi."
    
     Serono Symposia International Foundation adalah organisasi nirlaba yang berbasis di Jenewa. Organisasi ini didirikan dengan tujuan menyebarkan berbagai prestasi paling inovatif serta perkembangan potensial penelitian kedokteran dan ilmiah melalui konferensi, kursus pelatihan, kursus online dan publikasi. Secara khusus, organisasi ini memberikan Pendidikan Kedokteran Berkelanjutan untuk para dokter dan ahli kesehatan dengan membuat program ilmiah tingkat tinggi. Selama empat dekade Serono Symposia International Foundation telah menyelenggarakan lebih dari 1500 kongres ilmiah internasional dan mempublikasikan lebih dari 500 laporan kerja dengan para penerbit internasional terpenting.

     Sumber: Serono Symposia International Foundation

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011