Kuta (ANTARA News) - Grup Boy Band Smash bersama Kartu AS melakukan liburan bersama 27 "smash blast" atau penggemar berat grup asal Bandung itu yang beruntung, di Bali selama tiga hari, 4-6 Juli.

"Para penggemar yang beruntung itu bisa berlibur dengan SMASH karena mereka yang terpilih dalam program `Liburan Asyik Dengan Kartu AS Bareng Smash`," kata Bran Kartu AS Telkomsel Santoso di sela-sela acara Gala Dinner bersama Smash di Kuta, Selasa malam.

Dia mengatakan, jumlah peserta itu terdiri dari 25 orang yang merupakan pemenang kontes video yang berasal dari seluruh kota di Tanah Air, ditambah dua orang pemenang program saat dilaksanakan rangkaian kegiatan itu di Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Sebanyak 25 "smash blast" itu berhasil menyisihkan sekitar 520 video yang diterima oleh pihak penyelenggara. Video yang dikirimkan itu isinya mengenai kenapa mereka paling pantas liburan dengan boy band yang sedang naik daun itu.

"Akhirnya setelah hampir selama tiga pekan ratusan video itu diseleksi dan dipilih langsung oleh para personel band Smash, maka terpilihlah 25 orang tersebut," ujarnya.

Santoso menjelaskan, puluhan peserta yang beruntung tersebut selama tiga hari, 4-6 Juli berlibur dengan boy band yang cukup fenomenal kehadirannya di blantika musik Indonesia.

Para peserta pada hari pertama melakukan kunjungan di beberapa obyek wisata yang ada di Pulau Dewata, antara lain Garuda Wisnu Kencana dan Uluwatu.

"Pokoknya para peserta diajak keliling ke berbagai lokasi wisata di Bali. Semuanya itu disertai oleh seluruh personel band itu," katanya.

Para pemenang kontes video itu, tambahnya, berasal dari kota yang ada di Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan.

Sementara Bisma, salah seorang vokalis Smash mengatakan, program liburan kartu AS itu sangat mengasyikkan, apalagi hal ini baru pertama kali dilakukan oleh operator penyedia jasa telepon seluler di Tanah Air.

"Selain mengasyikkan, kami juga bisa lebih dekat dengan `smash blast` yang ada di seluruh Indonesia yang diwakili oleh 27 peserta yang terpilih itu," ujarnya.

Menurut Bisma, inilah keuntungan menggunakan kartu AS selain tarifnya paling murah, para pengguna yang mayoritas anak muda itu bisa memperoleh kesempatan bertemu dan melakukan aktivitas bersama idolanya secara langsung, seperti dalam program liburan ini.

Indah, salah seorang peserta asal Banjarmasin mengatakan, menggunakan kartu AS memang sangat menguntungkan dan tarifnya yang murah sehingga tidak membuat uang jajan terkuras cepat.

"Saya beruntung sekali dan sangat senang karena dengan menggunakan kartu AS bisa berlibur bersama Smash. Hal ini seperti mimpi, saya mensyukurinya karena bisa melakukan aktivitas dengan idola kaum muda saat kini tersebut" katanya.(*)

(T.KR-IGT/S006)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011