London (ANTARA News) - Peter Crouch menikahi kekasihnya Abbey Clancy Kamis (30/6) di Leicestershire, Inggris. Pasangan itu beberapa waktu lalu sempat mengalami masalah menyusul skandal perselingkuhan striker timnas Inggris itu.

Berdasarkan Daily Mail, sebagai salah satu pasangan populer di Inggris, mereka bisa meminta harga tinggi untuk foto pernikahan eksklusif mereka ditampilkan dalam majalah. Tetapi, pemain Tottenham Hotspurs dan istrinya itu dengan senang hati berpose untuk para fotografer di halaman hotel bintang empat Stapleford Park.

Clancy yang berprofesi sebagai model mengenakan gaun pengantin putih rancangan Giles Deacon. Perempuan yang baru saja melahirkan anak pertamanya bersama Crouch tiga bulan lalu itu tampak langsing dalam balutan gaun yang harganya diperkirakan senilai 10.000 poundsterling.

Crouch mengenakan setelan hitam dengan dasi putih dan mawar putih di kerahnya sesuai dengan buket bunga yang dipegang sang istri.

Pasangan itu menikah Kamis sore di gereja St. Mary Magdalene, yang terletak di halaman hotel rumah pedesaan mewah, yang memiliki fasilitas kursus golf dan spa.

"Semua emosi ada pada Abbey. Mereka berdua sangat gugup dan saat dia (Abbey) mengatakan 'Saya bersedia' dia menangis tersedu-sedu," kata seorang jemaah gereja.

Selesai upacara pemberkatan, pengantin baru itu menuju hotel untuk resepsi pernikahan mewah yang dihadiri 120 tamu. Setelah menyantap hidangan, pasangan itu dikabarkan menghibur tamunya dengan band, persulap dan karaoke.

Diantara tamu yang hadir adalah putri mereka yang baru berusia tiga bulan, Sophia Ruby, orangtua Clancy Karen dan Geofrey dan dua saudaranya, termasuk Sean Clancy yang merumput di Fleetword Town F.C dan adiknya Elle. Keluarga Crouch yang hadir adalah orangtuanya Bruce dan jayne dan adik Crouch, Sarah.

Meskipun tidak menghadiri pernikahan, Coleen Rooney, istri bintang Manchester United Wayne Rooney mengucapkan selamat kepada pasangan itu melalui Twitter.

"Selamat Abbey dan Peter atas pernikahan anda!!! Tampak cantik x x," tulis Coleen.

Pernikahan keduanya digelar setelah pasangan itu dikabarkan menandatangani perjanjian pra-nikah untuk melindungi kekayan Crouch senilai 7 juta poundsterling.

Pasangan itu belum lama ini pulang dari liburan sebelum menikah di Sardinia, tempat di mana Crouch melamar Clancy tahun 2009.

Hubungan keduanya tidak selalu lancar. Setelah beberapa bulan berkencan tahun 2006, Crouch mengumumkan selama Piala Eropa di Jerman dia mengakhiri hubungan mereka menyusul dugaan penggunaan obat-obatan yang ditujukan kepada Clancy.

Pada saat itu, Crouch mengeluarkan satu pernyataan melalui pengacaranya yang mengatakan, "Untuk sementara saya tidak biasanya berkomentar terhadap masalah terkait kehidupan pribadi saya, saya sudah membaca dengan cemas berbagai artikel dan laporan baru-baru ini mengenai 'hubungan' saya dengan Abbey Clancy."

"Mengenai penjelasan ini, saya berharap membuat keadaan benar-benar jelas: Abbey dan saya ada dalam tahap sangat awal dari hubungan di mana, untuk sejumlah alasan, saya beberapa minggu lalu memutuskan untuk mengakhirinya, dan saya dengan demikian memberitahu Abbey atas keputusan saya," katanya.

Tetapi, mereka akhirnya kembali bersama, sebelum mengumumkan pertunangan mereka pada musim panas 2009.

Hubungan mereka kembali bermasalah karena dugaan bahwa tahun lalu Crouch membayar seorang PSK bernama Monica Mint untuk berhubungan seks selama akhir pekan bersama teman di Madrid, Spanyol. Tetapi, mereka kembali bersama dan Clancy mengumumkan kehamilannya September lalu.
(ENY)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011