Progres khusus tersebut sangat diharapkan, sebab jarang sekali rapat DPR yang dipimpin oleh pimpinan dewan berlangsung di luar DPR kecuali berlangsung di istana.
Jakarta (ANTARA News) - Pimpinan DPR RI berharap ada progres khusus yang akan disampaikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait bailout Bank Century dalam rapat antara Timwas Century DPR dengan KPK yang akan berlangsung tertutup di Gedung KPK.

"Karena kita sudah memenuhi permintaan KPK untuk memboyong rapat khusus ini ke sana, harapan kita ada progres secara khusus tentang kasus ini," kata Priiyo di Gedung DPR, Jakarta, Rabu.

Dia menegaskan, progres khusus tersebut sangat diharapkan, sebab jarang sekali rapat DPR yang dipimpin oleh pimpinan dewan berlangsung di luar DPR kecuali berlangsung di istana.

Sebelumnya, Kabag Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha KPK mengatakan, pihaknya akan menggelar rapat tertutup dengan tim pengawas Bank Century mulai pukul 11.00 WIB.di Gedung KPK.

Dari KPK, rapat ini akan dihadiri oleh seluruh pimpinan KPK minus Wakil Ketua KPK Bidang Penindakan, Bibit Samad Rianto. Selain itu, jajaran pimpinan di Polri dan Kejaksaan Agung juga dijadwalkan akan hadir dalam rapat ini.

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2011