London (ANTARA News) - Manchester City membereskan kepindahan pemain belakang Stefan Savic dari Partizan Belgrade, Rabu, dengan mengontrak pemain asal Montenegro tersebut selama empat tahun.

Savic (20) bergabung dengan City setelah urusan imigrasi dia disetujui oleh pemerintah dan dia menjadi pemain kedua yang dikontrak klub tersebut setelah digaetnya pemain belakang Arsenal Gael Clichy Senin lalu.

Savic sebelumnya dalam ujicoba di Arsenal tapi kemudian beralih ke City setelah manajer Arsenal Arsene Wenger mematikan peluang untuk mengontraknya.

Manajer City Roberto Mancini menujuk pertahanan klub sebagai area penting untuk diperkuat saat diupayakan timnya pada musim lalu, di mana mereka memenangi Piala FA dan lolos ke Liga Champions.

Savic mengatakan peralihannya akan lebih mudah karena kehadiran pemain asal Serbia Aleksandar Kolarov dan striker Bosnia Edin Dzeko di City.

"Ini mimpi yang menjadi nyata dan saya khususnya sangat menantikan bertemu Edin dan Aleksandar, karena mereka berdua berbicara bahasa saya dan datang dari Balkan juga," kata Savic.

"Aleks sudah menelepon saya menyambut kedatangan ke City, yang membuat saya merasa sudah di rumah sendiri," katanya dikutip AFP.

(SYS//I015/Z002)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011