Solo (ANTARA News) - Aparat keamanan sudah mulai menutup akses jalan menuju lokasi Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di The Sunan Hotel Solo, Jumat, sekitar pukul 08.00 WIB.

Arus lalu lintas di Jalan Ahmad Yani atau depan Hotel Sunan dari arah Selatan (Jalan Slamet Riyadi)) menuju utara atau perempatan Manahan Solo sejak upacara gelar pasukan pengamanan kongres PSSI di halaman hotel, mulai ditutup sekitar pukul 08.00 WIB.

Arus lalu lintas dari arah selatan dialihkan melalui Jalan Jajar dan dari arah utara dialihkan melalui Jalan Adi Sucipto, sehingga Jalan Ahmad Yani terlihat aktivitasnya keluar masuk panitia, petugas keamanan, peserta, dan lainnya yang berhubungan dengan kongres.

Kepolisian Resor Kota Surakarta dalam pengamanan kongres PSSI di Solo ini, menurun sekitar 1.600 personil yang melibatkan anggota TNI, Linmas, dan lainnya selama dua hari.

Sementara Kepala Polresta Surakarta Kombes (Pol) Listyo Sigit Prabowo dalam gelar pasukan mengatakan, aparat keamanan diminta siaga di pos dan tugasnya masing-masing, selama dua hari, mulai Jumat ini hingga Sabtu (9/7) atau pelaksanaan KLB PSSI.
(*)

 
 




Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011