AsiaNet 45433

SINGAPURA, 12 Juli 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

Perusahaan Layanan Global Menggunakan Solusi Outsourcing IT Terpadu Melalui Pusat Data Savvis Singapura
    
     Savvis, Inc. [http://www.savvis.sg ] (Nasdaq: SVVS), pemimpin global di bidang infrastruktur 'cloud' dan solusi IT untuk perusahaan, hari ini mengumumkan bahwa Spotless Group Limited [http://www.spotless.com ], perusahaan layanan internasional yang fokus pada layanan fasilitas dan pedagang ritel, akan membuat aplikasi bisnis penting terbesarnya pada platform Savvis cloud.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20090803/PH55929LOGO)
    
     Spotless berkantor pusat di Melbourne, Australia dan mempekerjakan sekitar 40.000 staf di seluruh dunia yang memberikan layanan terkelola, pembersihan, makanan, binatu, mengecat, dan jasa ritel kepada 14.000 klien di 32 negara.

     Kontrak Savvis selama empat tahun memastikan bahwa aplikasi misi kritis terbesar Spotless - SAP - akan aman dan tersedia. Savvis akan membuat aplikasi Enterprise Resource Planning ini dengan menggunakan penawaran Savvis cloud untuk publik dan pribadi di luar pusat data di Singapura. Savvis juga akan memberikan layanan infrastruktur IT tambahan yang meliputi manfaat penyimpanan, jaringan, keamanan dan solusi pemulihan bencana.

     "Layanan 'cloud' adalah suatu langkah yang dapat memberikan efisiensi pada organisasi IT kami. Sebagaimana kami melihat elemen outsource pada infrastruktur IT kami, kami beralih ke Savvis karena perusahaan ini adalah pemimpin terkemuka dalam 'cloud' dan memiliki reputasi yang baik untuk keamanan perusahaan, performa, dan ketersediaan," ungkap Anthony Stevens, CIO Spotless. "Pusat Data Savvis Singapura juga telah memenuhi persyaratan bisnis kami yang cukup ketat dan luasnya layanan infrastruktur IT ini akan memungkinkan kami memperoleh efisiensi lebih lanjut di seluruh daerah lain di dunia di masa depan."
    
     Proyek ini akan menggabungkan 135 sistem perusahaan sebanyak lebih dari 2.500 situs dan dirancang untuk mengulang kembali pengoperasian Spotless. SAP akan digunakan untuk mendukung berbagai kegunaan bisnis, meliputi penjualan dan distribusi, pengelolaan aset dan pembayaran gaji.

     Pendekatan berwawasan ke depan Spotless untuk menyebarkan layanan berbasis 'cloud' akan memungkinkan mereka untuk mendapatkan infrastruktur, sumber daya dan efisiensi biaya," ungkap Mark Smith, direktur pengelola di Asia untuk Savvis. " Karena bisnis mereka yang terus berkembang, solusi cloud Savvis dan infrastruktur IT akan mendukung perkembangan bisnis mereka untuk jangka panjang, dan kami merasa senang untuk menjadikan mereka klien kami yang berbasis di Asia dan Australia."
         
     Pusat Data Savvis Singapura telah terakreditasi ISO 27001 dan menawarkan tingkat layanan infrastuktur IT sepenuhnya, meliputi ko-lokasi/pemindahan, penempatan terkelola, 'cloud' publik dan pribadi, jaringan, serta layanan keamanan. Dari pusat data ini, Savvis melayani berbagai klien global dan lokal serta aliansi.

     Untuk informasi lebih lanjut tentang solusi cloud Savvis, kunjungi http://cloud.savvis.com.

     Tentang Savvis
     Savvis, Inc. (NASDAQ: SVVS) adalah pemimpin global di bidang infrastruktur 'cloud' dan solusi IT untuk perusahaan. Sebanyak hampir 2.500 klien unik yang meliputi lebih dari 30 dari 100 perusahaan teratas dalam Fortune 500, menggunakan Savvis untuk mengurangi pengeluaran pembelian aset, meningkatkan pelayanan dan memanfaatkan kemajuan pada sistem penghitungan cloud. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.savvis.com.

     Tentang Spotless
     Spotless adalah perusahaan terkemuka layanan internasional yang terdiri dari dua pengoperasian bisnis yang berbeda, yaitu Layanan Fasilitas dan Layanan Pedagang Ritel. Spotless, yang didirikan pada tahun 1946, terdaftar di Australian and New Zealand Stock Exchange. Grup Layanan Fasilitas memberikan penatalaksanaan fasilitas, penyediaan perawatan aset, pembersihan, dan layanan binatu di seluruh sektor industri. Layanan Fasilitas Spotless mempekerjakan sekitar 40.000 orang dan lebih dari 4.500 sub-kontraktor yang ahli memberikan lebih dari 125 pelayanan khusus di ribuan lokasi di seluruh Australia, New Zealand, Inggris dan Amerika.

     Layanan Pedagang Ritel beroperasi secara global di bawah merek Braiform, memberikan hanger pakaian yang sesuai dan solusi paket untuk para pedagang ritel dan perusahaan pakaian di 32 negara. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.spotless.com.

     SUMBER: Savvis, Inc.

     KONTAK: George Csolak
                       Savvis, Inc.
                       +1-314-628-7266
                       george.csolak@savvis.com; atau

                       Lina Marican
                       OGILVY
                       +65-6213-7698
                       fazlina.marican@ogilvy.com


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011