Jakarta (ANTARA) - Beberapa peristiwa kriminal, hukum ataupun kegiatan yang dilakukan pihak kepolisian, terjadi di Ibu Kota, Rabu (2/2).

Dari mulai dugaan penimbunan minyak goreng di Jakarta Timur hingga dugaan tindakan kekerasan seksual terhadap anak di Jakarta Selatan.

Berikut rangkumannya :

1. Pengelola Pasar Slipi pastikan stok minyak goreng subsidi terjaga

Jakarta (ANTARA) - Kepala Pasar Slipi Jakarta Barat, Subhan memastikan persediaan minyak goreng kemasan premium bersubsidi yang ditetapkan pemerintah seharga Rp14.000 per liter tetap terjaga di Mini Distribution Center (Mini DC).

"Kita stok 20 karton selama satu minggu. Satu karton isi enam bungkus minyak kemasan dua liter," kata Subhan saat ditemui di Pasar Slipi, Jakarta Barat, Rabu.
Selengkapnya baca di sini


2. Polisi masih selidiki kasus dugaan kekerasan seksual anak di Jagakarsa

Jakarta (ANTARA) - Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan masih menyelidiki kasus dugaan kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur di Jagakarsa.

“Kita masih dalam penyelidikan karena dia tinggalkan semua jejaknya, identitasnya. Kita masih lidik, nanti pasti kita ungkap,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu.
Selengkapnya baca di sini


3. Polisi tingkatkan patroli untuk cegah tawuran di Ciracas

Jakarta (ANTARA) - Kepolisian meningkatkan patroli serta bekerjasama dengan pihak terkait untuk mencegah tawuran antarkelompok remaja dan pelajar di Ciracas, Jakarta Timur.

"Kita sudah 'mapping' (pemetaan) di Kecamatan Ciracas ini. Sudah kita 'mapping' tempat-tempat yang rawan tawuran, tentu sudah kita 'plotting' di jam-jam rawan untuk anggota," ujar Kapolsek Ciracas, Kompol Jupriono di Jakarta, Rabu.
Selengkapnya baca di sini


4. Jasad pria paruh baya tanpa identitas ditemukan di Kalimalang

Jakarta (ANTARA) - Jasad seorang pria paruh baya tanpa identitas ditemukan di pintu air aliran Kalimalang, Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Rabu.

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan jenazah tersebut tersangkut di pintu air milik PDAM.
Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Walda Marison
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022