AsiaNet 45584

GERMANTOWN, Md., 20 Juli 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

Dioptimalkan untuk jaringan broadband satelit berskala menengah hingga besar;

Menetapkan standar baru dalam fleksibilitas dan skalabilitas

     Hughes Network Systems, LLC (HUGHES), hari ini memperkuat lebih lanjut kepemimpinan globalnya dalam solusi dan jasa satelit broadband dengan memperkenalkan konfigurasi pusat (hub) berkelas perusahaan telekomunikasi (carrier) baru yang dioptimalkan untuk jaringan berskala menengah hingga besar. Dengan menggunakan arsitektur sistem yang sangat efisien, Hughes HN NOCXT menetapkan standar baru dalam fleksibilitas dan skalabilitas, dengan berbagai fitur, seperti tingkat Kualitas Layanan - Quality of Service (QoS) yang terjamin untuk manajemen bandwidth serta teknologi akselerasi dan kompresi terkemuka dalam industri, sehingga membuatnya solusi yang ideal untuk penyedia jasa dan perusahaan yang menginginkan yang terbaik bagi para pelanggan mereka.

     (Logo:  http://photos.prnewswire.com/prnh/20110112/NE29456LOGO )

     Sistem HN, yang beroperasi di lima benua dan mendukung lebih dari satu juta situs terminal broadband, adalah infrastruktur jejaring satelit tercanggih dan banyak tersebar di pasar, dan sepenuhnya memenuhi standar global IP over Satellite (IPoS)- standar pertama di dunia yang disetujui oleh TIA, ETSI, dan ITU. HN NOCXT merupakan anggota terbaru dari jajaran HN dan pilihan yang ideal untuk mengirim layanan IP berkecepatan tinggi melalui satelit, yang mendukung berbagai aplikasi multi-media, video, data, serta suara.

     "Hughes terus berupaya mengembangkan dan mengoptimalkan lebih lanjut Sistem HN. Sebagai konfigurasi pusat generasi terbaru kami, HN NOCXT dikemas fitur berkapasitas tinggi dan canggih dari rak tunggal, sehingga membuat peluncuran jaringan broadband satelit berskala besar sangat hemat biaya," kata Robert Feierbach, Wakil Presiden Internasional bidang Penjualan dan Pemasaran Global Hughes.

     Arsitektur HN NOCXT

     HN NOCXT dirancang sebagai paket rak tunggal padat dan efisien yang sangat modular dan terukur, sehingga memungkinkan pengadaan cepat setiap gabungan jasa broadband satelit dari platform tunggal yang komprehensif. Konfigurasi dasar HN NOCXT dapat segera diperluas guna mengakomodasi beberapa saluran ke depan 121 Mbps dan lalu-lintas saluran balik lebih dari 70 Mbps, yang seluruhnya dalam rak tunggal.

     "Efisiensi dan fleksibilitas dalam memanfaatkan bandwidth satelit merupakan inti rancangan HN NOCXT kami," ujar David Jupin, Wakil Presiden Internasional Program Manajemen Hughes. "Contohnya, satu atau lebih terminal yang jauh dapat dipilih untuk bandwidth dalam rute yang terjamin, sementara sekelompok terminal lain mungkin dapat berbagi akses yang sama melalui algoritma kerja bandwidth yang sangat dinamis; terminal yang tidak aktif dilepaskan dari seluruh sumber daya jaringan, yang dioptimalkan untuk digunakan hanya oleh terminal yang diaktifkan.

     HN NOCXT adalah solusi yang ideal untuk menyediakan sejumlah jasa, termasuk:

     - Akses Internet Broadband
     - Jejaring IP Pribadi untuk intranet di perusahaan
     - Layanan publik termasuk telephony, warung Internet, pendidikan dan pemerintahan
     - Ketersediaan Jejaring yang Tinggi
     - Penyampaian data multicast
     - Aplikasi Multimedia termasuk video MPEG4
     - Layanan VoIP

     Sangat Sesuai dengan Jajaran Terminal Jauh HN

     HN NOCXT beroperasi dengan terminal satelit broadband HN generasi terbaru, termasuk HN9200 dan HN9400 yang bertenaga. HN9400 adalah router berkinerja tinggi dengan throughput hingga 60Mbps pada saluran ke depan dan dengan pengkodean LDPC adaptif pada saluran balik; seluruh jajaran terminal dan router satelit HN sesuai dengan standar global IPoS (IP over Satellite)

     HN NOCXT sekarang telah tersedia. Untuk informasi tambahan, silakan hubungi Hughes di globalsales@hughes.com.

     Tentang Hughes Network Systems

     Hughes Network Systems, LLC (Hughes) adalah penyedia terkemuka dunia broadband satelit untuk rumah dan kantor, yang memberikan teknologi jaringan inovatif, jasa terkelola, dan solusi bagi perusahaan dan pemerintah di seluruh dunia. HughesNet(R) adalah jasa Internet satelit berkecepatan tinggi nomor satu di pasar, dengan penawaran yang sesuai dengan setiap anggaran. Saat ini, Hughes telah mengirimkan lebih dari 2,5 juta sistem kepada pelanggan di lebih dari 100 negara, yang mewakili pangsa pasar lebih dari 50 persen. Produk-produknya menggunakan standar global yang disetujui oleh organisasi TIA, ETSI dan ITU, termasuk IPoS/DVB-S2, RSM-A, and GMR-1.

     Hughes, yang berkantor pusat di luar Washington, D.C., di Germantown, Maryland, Amerika Serikat, mengoperasikan kantor penjualan dan dukungan di seluruh dunia, dan merupakan anak perusahaan sepenuhnya EchoStar Corporation (NASDAQ: SATS), penyedia terkemuka global operasi satelit dan solusi TV digital. Untuk informasi tambahan tentang Hughes, silakan kunjungi www.hughes.com.

     (c)2011 Hughes Network Systems, LLC. Hughes dan HughesNet adalah merek dagang terdaftar Hughes Network Systems, LLC.

     SUMBER:  Hughes Network Systems, LLC

     KONTAK:  Judy Blake, Hughes Network Systems, LLC,
          +1-301-601-7330,
          judy.blake@hughes.com; atau

          Dan Tudesco, Brodeur Partners,
          +1-202-775-2657,
          dtudesco@brodeur.com


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011