AsiaNet 45592

FORT WASHINGTON, Pa., 20 Juli 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     ReSearch Pharmaceutical Services, Inc. (RPS), CRO generasi mendatang yang memberikan solusi pengembangan klinis komprehensif Tahap II-IV global untuk industri biofarmasi dan peralatan medis, hari ini mengumumkan penambahan penting berikut ini atas tim Operasional dan Manajemen Seniornya.

     - John K. Davis, II, sebagai Chief Information Officer dan Wakil Presiden Eksekutif, Clinical Systems
     - Martine Dehlinger-Kremer, Ph.D. sebagai Wakil Presiden, Urusan Regulasi Global
     - Debra Marshall sebagai Wakil Presiden, Program Klinis dan Manajemen Lokasi Global
     - Lexy Kelley, MD sebagai Direktur Medis, Jasa Pengembangan Imunologi
     - Peggy Doran sebagai Direktur Eksekutif, Manajemen Operasi Bisnis R&D

     "RPS sangat senang dapat menambahkan tim yang berbakat dan berpengalaman seperti mereka ke dalam organisasi kami," kata Harris Koffer, Pharm.D., Presiden dan COO. "Penambahan ini akan memperkuat lebih lanjut posisi kami sebagai pembaru dan penyedia terkemuka solusi pengembangan klinis yang sudah tertanam (Embedded) dan lengkap (Full-Service) dalam mendukung kebutuhan pengembangan produk global klien kami yang meluas."

     John K Davis, II membawa pengalaman lebih dari 30 tahun sebagai CIO dan eksekutif operasi ulung. Sebelumnya beliau bekerja sebagai Wakil Presiden Senior dan Chief Information Officer di American Board of Internal Medicine (ABIM) serta Wakil Presiden Eksekutif dan CIO di Omnicare Clinical Research, di mana beliau memimpin globalisasi Manajemen Data Klinis, Biostatistik, Teknologi Informasi, Karya Tulis Klinis, serta fungsi Pelatihan.

     Martine Dehlinger-Kremer, Ph.D. telah berpengalaman lebih dari 24 tahun dalam industri farmasi dengan keahlian luas di bidang Urusan Regulasi Global. Baru-baru ini beliau menjabat sebagai Wakil Presiden Urusan Regulasi Global dan Urusan Kedokteran Global di Theorem Clinical Research (sebelumnya bernama Omnicare Clinical Research).

     Debra Marshall berpengalaman lebih dari 30 tahun di bidang pengelolaan industri perawatan kesehatan dan farmasi dan baru-baru ini menjabat sebagai Asisten Wakil Presiden, bidang Manajemen Lokasi Global di Amerika Serikat untuk Pfizer (sebelumnya bernama Wyeth), di mana beliau berperan penting dalam membangun Organisasi Manajemen Lokasi berkinerja tinggi dan meningkatkan strategi Manajemen Lokasi.

     Lexy Kelley, MD membawa pengalaman yang cukup kuat di bidang desain, implementasi dan pengawasan medis program pengembangan klinis untuk pengobatan Lupus serta pengalaman penelitian klinis dalam hematologi, penyakit menular, rematologi (ilmu penyakit otot) dan alergi. Sebelum bergabung dengan RPS, beliau menjabat sebagai Sejawat Direktur Medis di UCB Pharma.

     Marguerite (Peggy) Doran berengalaman lebih dari 25 tahun dalam industri farmasi, yang mencakup pengalaman 18 tahun dalam negosiasi dan manajemen kontrak, penerapan strategi sumber daya, optimalisasi kontrak dan perbaikan proses serta program manajemen hubungan dengan penjual dan tata kelola.

     "Karena model bisnis kami yang unik, RPS telah mencapai tingkat pertumbuhan mengesankan yang jauh melampaui laju pertumbuhan pasar CRO dalam tahap akhir," ujar Daniel M. Perlman, Ketua dan CEO. "Penambahan baru pada organisasi kami merupakan komponen penting fokus kami yang terus-menerus pada pertumbuhan dan inovasi dalam mendukung industri biofarmasi dan perangkat medis global."

     Tentang RPS
     RPS memberikan solusi pengembangan klinis komprehensif Tahap II-IV global untuk industri Farmasi, Bioteknologi, Perangkat Medis dan Diagnostik. Dengan menggabungkan infrastruktur operasi penelitian klinis kami yang sangat berpengalaman dengan penggerak sumber daya terbesar dalam industri, RPS berada di posisi unik untuk memberi para pelanggan kami berbagai spektrum solusi outsourcing. Solusi tersebut berkisar dari program fungsional dan fungsional silang Embedded di seluruh dunia hingga solusi layanan lengkap global yang ditingkatkan, dan diperkuat oleh tim proyek sangat berpengalaman yang memberikan layanan inovatif, tanpa cela, hemat biaya dan berkualitas tinggi.

     Dengan lebih dari 3.000 karyawan, RPS beroperasi di 45 negara di seluruh dunia.

     SUMBER ReSearch Pharmaceutical Services, Inc.

     KONTAK: Bisnis: Samir Shah, Wakil Presiden Eksekutif, Pengembangan Strategis, +1-215-540-0700 ext. 3308, sshah@rpsweb.com, atau Kontak Pemasaran & Media: Sean P. Quinn, Direktur, Pemasaran Korporat, +1-215-540-0700 ext. 3321, squinn@rpsweb.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011