Jakarta (ANTARA) - Pelatih Middlesbrough meminta anak asuhnya untuk bermain dengan baik ketika menghadapi Manchester United pada putaran keempat Piala FA di Stadion Old Trafford, Manchester, Jumat malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, selain bermain baik, Wilder ingin agar pemain Middlesbrough menjadikan pertandingan melawan Manchester United sebagai malam yang kompetitif dan berbahaya untuk The Red Devils.

"Saya ingin mereka bermain dengan baik, memberikan penilaian tentang diri mereka sendiri dan menjadikannya malam yang kompetitif dan berbahaya bagi Manchester United," tegas Wilder.

Baca juga: Manchester United kembali diperkuat Paul Pogba jelang hadapi Boro 

Pelatih asal Inggris itu juga mengaku enggan jika anak asuhnya datang ke Old Trafford hanya untuk berkunjung dan bertukar seragam dengan pemain Manchester United.

Menurut dia, bertukar seragam bisa dilakukan di ruang ganti, dan Middlesbrough tidak ingin memandang Manchester United dengan mata yang kabur dan siap bersaing dengan Setan Merah.

"Saya tidak ingin (pemain saya) pergi ke Old Trafford untuk menikmati kunjungan. Jika mereka ingin (bertukar) baju, lakukan itu di ruang ganti setelahnya. Kami tidak ingin melihat mereka dengan mata kabur. Mereka siap menghadapi pesaing," ucap Wilder.

Middlesbrough akan menghadapi Manchester United pada putaran keempat Piala FA setelah pada putaran sebelumnya mereka mengalahkan klub divisi keempat Mansfield Town dengan skor 3-2 pada awal Januari lalu. 

Baca juga: Donny van de Beek sepakat dipinjamkan MU ke Everton 
Baca juga: Manchester United pinjamkan Amad Diallo ke Rangers 

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2022