Jakarta (ANTARA) - Direktur klub Liga Inggris Tottenham Hotspur Fabio Patarici menyebut timnya beruntung mendapatkan penyerang Dejan Kulusevski dan gelandang Rodrigo Bentancur dari Juventus pada tenggat bursa transfer Januari lalu.

Laman football-italia, Jumat, menyebutkan Fabio Patarici menngatakan baik Dejan Kulusevski maupun Rodrigo Bentancur masih berusia muda dan berpengalaman banyak yang akan berguna untuk Tottenham Hotspur mengingat mereka masing-masing turun dalam 200 dan 100 pertandingan untuk timnya.

"Mereka bermain untuk tim nasional, Piala Dunia dan Piala Eropa. Mereka bisa berkembang di liga ini, skuad ini dan dengan pelatih (Antonio Conte), tapi mereka sudah memiliki pengalaman yang bagus," kata Patarici.

Baca juga: Klopp akui Liverpool masih tertarik kepada Fabio Carvalho

Menurut Patarici, Bentancur adalah gelandang komplit dan bisa diandalkan, sedangkan Kulusevski yang baru berusia 21 tahun dan telah mencetak 10 gol serta 10 assist menjadi pemain dengan prospek besar.

Patarici menilai kedua pemain memiliki karakter dan khusus Dejan Kulusevski merupakan penyerang yang berlari serta kerap berjuang dan berambisi sangat besar.

Pada tenggat bursa transfer Januari lalu, Tottenham mendapatkan Bentancur secara permanen, sedangkan  Kulusevski berstatus pinjaman dari Juventus berbanderol 70 juta euro (Rp1,1 triliun).

Tottenham dibawah Antonio Conte musim ini tengah berusaha mengamankan kesempatan tampil dalam Liga Champions musim depan.

Baca juga: Jesse Lingard mengaku diminta ambil libur oleh MU

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022